Bangunan Parkir Sepeda Motor Kontraktor PT IKPP Membara, Dua Orang Dikabarkan Tewas

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:19 WIB
Panit Sabara Ipda Very Wahyudi beserta anggota saat mengamankan Lokasi Kebakaran (Istimewa/Dolly)
Panit Sabara Ipda Very Wahyudi beserta anggota saat mengamankan Lokasi Kebakaran (Istimewa/Dolly)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Belum hilang dari ingatan masyarakat terkait kejadian kebakaran yang menewaskan dua orang warga di Desa Pinang Sebatang Kecamatan Tualang beberapa minggu yang lalu, kali ini kebakaran serupa kembali terjadi di Kelurahan Perawang, Kecamatan Tualang, Kabupaten Siak, pada hari Sabtu (16/10) dini hari.

Kebakaran yang menghanguskan satu unit bangunan di Jalan Indah Kasih ujung Kelurahan Perawang itu terjadi sekira pukul 02:30 waktu setempat, ujar Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK, melalui Panit Sabara Ipda Very Wahyudi kepada Haluanriau.co, di tempat kejadian perkara (TKP), Sabtu (16/10) pagi.

Kebakaran di jalan indah kasih ujung subuh itu, menewaskan dua orang warga yang merupkan pasangan suami istri, dan salah seorang kerabatnya mengalami luka bakar, ujar Alvin.

(Istimewa/Dolly)

Selain itu, AKP Alvin juga bilang setidaknya 12 unit sepeda motor dan 1 unit mobil Daihatsu Feroza turut hangus terbakar dalam peristiwa mencekam subuh itu.

Baca Juga: Setelah Bapaknya, Sekarang Anak Alex Noerdin Dikabarkan Terkena OTT KPK

Kerugian materil dari insiden kebakaran tersebut, ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, sambung Alvin.

Kendati demikian, api dapat dijinakkan oleh regu pemadam dari Pemkab Siak dan Pemadam PT IKPP sekira pukul 04:00 WIB, hingga pagi harinya regu pemadam masi melakukan pendinginan di lokasi kebakaran.

Terlihat personil Polsek Tualang memasang police line di sekitar bangunan yang terbakar, agar tidak terjadi penjarahan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Alvin melanjutkan, untuk saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait asal mula kebakaran yang menewaskan dua orang warga tersebut.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X