Melalui Jumat Barokah, Polisi di Tualang Jalin Silaturahmi dengan Awak Media

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 09:04 WIB
Iptu A.Ramadhan Menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako kepada saudara simon (Istimewa)
Iptu A.Ramadhan Menyerahkan secara simbolis bantuan berupa sembako kepada saudara simon (Istimewa)



HALUANRIAU.Co, SIAK - Simon salah seorang wartawan yang bertugas di wilayah Kecamatan Tualang Kabupaten Siak kaget bukan kepalang, pasalnya, kediaman Simon didatangi beberapa orang personil Unit Lantas Polsek Tualang, Jumat (15/10) siang.

Kedatangan personil unit Lantas Polsek Tualang kerumah Sadura simon bukan karena siempunya rumah melakukan pelanggaran lalulintas ataupun menjadi tersangka penyalahgunaan narkoba.

Kedatangan personil unit Lantas Polsek Tualang di kediaman simon siang itu ternyata untuk silaturahmi dengan awak media di Kecamatan Tualang dalam agenda Jumat barokah, ujar Kapolsek Tualang AKP Alvin Agung Wibawa SIK, melalui Panit I Lantas Iptu A.Ramadhan SH Msi. kepada Haluanriau.co, Jumat (15/10) petang.

Dijelaskan Ramadhan, silaturahmi kerumah saudara simon siang ini merupakan lanjutan dari agenda jumat barokah Polsek Tualang. Yang mana jumat yang lalu kita telah bersilaturahmi kerumah ketua PWI saudari Wiwik dan beberapa orang rekan media lainnya, nah hari ini alhamdulilah kami masi diberikan kesempatan dan kesehatan untuk bersilaturahmi di kediaman saudara simon, sambung Ramadhan.

Baca Juga: Tragis, 11 Siswa MTS Harapan Baru Ciamis Tewas Tenggelam Saat Kegiatan Susur Sungai

Ramdahan juga bilang, semoga kedepan, rekan media lebih kompak dan solid lagi, terkhusus dalam pemberitaan terkait sosialisasi dan pengungkapan yang dilakukan kepolisian, dalam hal ini Polsek Tualang.

Terpisah, saudara Simon menjelaskan, dirinya sempat terkejut atas kedatangan rekan-rekan dari Polsek Tualang.

Saya sempat kaget karena kedatangan Polisi di kediaman saya, walaupun kenal tapi aneh juga, dan saya tidak merasa melakukan kesalahan apalagi melakukan tindakan kriminal, ujar Simon.

Kendati demikian, simon baru bisa  legah hatinya setelah Iptu Ramadhan menyampaikan maksud kedatangan mereka siang itu, canda serta tawapun tak lepas dari percakapan mereka siang itu.

Baca Juga: 5 Film Terbaik Sepanjang Masa Dengan Rating Tertinggi

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X