Bupati Siak Terima 500 Dosis Vaksin dan Sambut Kunjungan Kerja Kapolda Riau

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:42 WIB
Kapolda Riau saat berkunjung di Siak (istimewa)
Kapolda Riau saat berkunjung di Siak (istimewa)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Bupati Siak, Alfredi menerima 500 dosis Vaksin Covid-19 dan bantuan dana untuk pembangunan Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an.

Vaksin Covid-19 tersebut kemudian dipergunakan dalam vaksinasi massal, untuk anak sekolah dan para lansia yang diadakan di Lapangan Maharatu, Jumat (15/10/2021).

Alfredi kemudian menyerahkan kepada pimpinan pondok pesantren, uang tunai sebesar Rp170.370.000, dua ruang kelas belajar dari Bank Riau Kepri dan 200 sak semen secara simbolis.

Baca Juga: Bek Napoli, Kalidou Koulibaly Kritik Penilaian FIFA Ballon d'Or 2021

Vaksin dan bantuan dana yang diterima Alfredi tersebut diserahkan oleh Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dalam kunjungan kerjanya ke Kabupaten Siak.

"Terima kasih saya sampaikan kepada Bapak Bupati Siak atas sambutan yang telah diberikan kepada saya dan rombongan," kata Agung.

"Pada kunjungan ini, saya dan rombongan hendak menyerahkan bantuan untuk penggalangan dana pembangunan Pondok Pesantren Hamalatul Qur’an dan sekaligus memantau pelaksanaan Program Vaksinasi Covid-19 untuk anak sekolah dan para lansia,” urainya.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi, Kapolda Riau Juga Serahkan 200 Paket Sembako Saat Kunjungan ke Inhil

Agung juga tak lupa memberi ucapan selamat atas ulang tahun Kabupaten Siak ke-22 yang jatuh beberapa hari lalu.

Selesai meninjau pelaksanaan vaksinasi di Lapangan Maharatu, Siak, Agung dan rombongan melanjutkan kegiatan ziarah ke Makam Pahlawan Sultan Syarif Qasim II.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X