Tinjau Vaksinasi, Kapolda Riau Juga Serahkan 200 Paket Sembako Saat Kunjungan ke Inhil

- Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:23 WIB
Kapolda Riau, Agung saat kunjungan ke Inhil (Istimewa)
Kapolda Riau, Agung saat kunjungan ke Inhil (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi menyerahkan bantuan sosial bagi masyarakat yang kurang mampu yakni sebanyak 200 paket sembako serta bantuan karpet untuk rumah ibadah di Inhil pada Jumat (15/10/2021).

Bantuan karpet diserahkan secara simbolis oleh Kapolda Riau kepada pengurus Masjid Jamik Al-Hidayah Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuindra, berupa gulung dengan panjang 60 Meter.

Selain itu, Agung juga melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Inhil.

Baca Juga: Viral Video Seorang Pria Emosi, Tak Terima Anaknya Disuruh Cuci Kaki Sebelum Masuk Rumah

Kunjungan Agung beserta rombongan untuk meninjau giat Gerai Vaksin Presisi Polres Inhil di Dusun Kampung Hidayat, Desa Teluk Dalam, Kecamatan Kuindra.

Kemudian, Agung dan rombongan meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Kecamatan Kuala Indragiri. Sebanyak 1500 dosis disiapkan untuk masyarakat Kuala Indragiri.

"Vaksin ini dari Polda Riau untuk masyarakat Kabupaten Inhil, agar masyarakat yang belum menerima vaksin dapat segera divaksin. Nanti bisa dikoordinasikan lanjut antara Pemkab dengan Polres Inhil," papar Agung.

Baca Juga: Pinjol Ilegal Mencuat, OJK jabarkan Ciri-cirinya untuk Masyarakat

Sementara itu Bupati Inhil, Wardan berterima kasih kepada Polda Riau yang melakukan kunjungan kerja ke wilayahnya.

“Selamat datang di Inhil Pak Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi yang untuk ke sekian kalinya. Tentunya ini upaya kita meningkatkan jumlah vaksinasi bagi masyarakat, yang hari ini baru mencapai 22%. Dengan adanya penambahan 1500 dosis ini akan mempercepat pencapaian herd immunity," ujarnya.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X