Melalui Sepak Bola, Pertagas Dukung Pemberdayaan Pemuda Rohil

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:50 WIB
 (Foto: Istimewa/Eka)
(Foto: Istimewa/Eka)

HALUANRIAU.CO, ROKAN HILIR - Penerapan kebijakan new normal telah membuka ruang bagi masyarakat untuk kembali beraktivitas dengan mengikuti protokol kesehatan.

Dalam rangka membina para pemuda agar terarah pada aktivitas positif, Afliasi Sub Holding Gas Pertamina, PT Pertamina Gas (Pertagas) memberdayakan organisasi kepemudaan di bidang olahraga. Salah satu kelompok pemuda yang dibina adalah Putra 12 Futsal Club di Desa Bangko Jaya, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir.

Putra 12 Futsal Club telah mengikuti 20 kali turnamen dan berhasil memenangkan 15 diantaranya. Untuk kesiapan mengikuti turnamen berikutnya, Pertagas memberikan perlengkapan olahraga seperti seragam, bola dan sepatu sepak bola.

Secara simbolis, penyerahan sarana olahraga tersebut dilaksanakan pada Rabu (13/10/2021) di kediaman pembina Putra 12 Futsal Club, Legirin Ramtado.

Baca Juga: Tahun 2040 Pemerintah Bakal Stop Penjualan Mobil dan Motor Bensin

Legirin Ramtado menyampaikan, dukungan dari Pertagas sangat besar artinya untuk perkembangan club.

"Terima kasih Pertagas, bantuan ini penting artinya bagi kami. Mereka menjadi lebih termotivasi untuk mengikuti turnamen, mengembangkan potensi dan terus melatih diri. Para pemuda di Bangko Jaya dapat mengisi waktu luang dengan kegiatan positif sehingga terhindar dari narkoba," ujar Legirin.

Selain Putra 12 Futsal Club, Pertagas juga memberikan dukungan pada klub sepak bola Harimau Mineh di Kelurahan Minas Jaya, Kecamatan Minas, Kabupaten Siak.

Berbagai perlangkapan seperti spanduk, bola, seragam dan souvenir disediakan untuk mendukung klub Harimau Mineh mengikuti turnamen Fun League Solidarity dimana 16 tim sepak bola di Kecamatan Minas tengah berkompetisi.

Baca Juga: Kuasa Hukum Kadis ESDM Provinsi Riau Ajukan Pra Peradilan Usai Ditetapkan Sebagai Tersangka Korupsi

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Warkop Daminja di Tembilahan Gelar Grand Opening

Sabtu, 9 Oktober 2021 | 12:27 WIB

Tim Pakem Kejari Rohil Terus Awasi Kelompok Ahmadiyah

Rabu, 15 September 2021 | 21:46 WIB

Terpopuler

X