NasDem Riau Gelar Rakorwil Bahas Strategi Pemenangan Pemilu 2024

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 17:54 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)


HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Provinsi Riau melaksanakan Rapat Koordinasi Wilayah 2021 khusus bidang Organisasi dan Keanggotaan serta Badan Pemenangan Pemilu. Kegiatan ini bertujuan untuk melakukan koordinasi, evaluasi dan penguatan struktural partai guna pemenangan pemilu pada 2024 mendatang.

Dalam acara yang digelar selama dua hari di salah satu hotel di Kota Pekanbaru ini, akan dihadiri Wakil Ketua Umum DPP NasDem Ahmad Ali. Berbagai materi akan disampaikan oleh DPP pada saat rakorwil tersebut, dan laporan dari DPW serta DPD kepada DPP.

Pada kegiatan itu nantinya, DPW NasDem Riau bersama PB IDI akan menyampaikan tanda penghormatan kepada ahli waris tenaga kesehatan pejuang Covid-19 yang telah gugur saat memberikan pelayanan kepada pasien.

Selain itu, partai besutan Surya Paloh itu juga akan memberikan penghargaan dan tali kasih kepada para ahli waris 17 dokter yang meninggal.

Baca Juga: Angkat Berat Riau Masih Berpeluang Meraih Emas, Dua Lifter Jadi Andalan

"Kita harus akui dan sadari bahwa pahlawan dan pejuang saat ini adalah para tenaga kesehatan yang gugur dan berjuang dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat dalam menghadapi virus Covid-19. Mereka mendedikasikan dirinya untuk kesehatan masyarakat dan pasien-pasien," ujar Ketua DPW NasDem Riau, Willy Aditya, Selasa (12/10).

"Dimana kita ketahui virus inipun dapat membahayakan diri mereka sendiri. Dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya adalah perwujudan pejuang dan pahlawan yang patut kita beri penghormatan saat ini," sambung anggota DPR RI Partai NasDem Dapil Jawa Timur XI ini.

Di sisi lain, Jhony Charles selaku Ketua Panitia mengungkapkan, dengan rakorwil ini, seluruh instrumen partai NasDem di Riau memiliki semangat untuk kemenangan 2024.

"Kami panitia akan mensukseskan acara ini. Panitia luar biasa semangatnya, support ketua DPW dan pihak lainnya sangat besar. Acara inipun akan dihadiri oleh 250 orang pengurus dari 12 DPD, 8 Badan/Sayap/Komunitas serta pengurus DPW dan DPP, selama 2 hari," tutur Jhoni.

"Kami akan membahas langkah-langkah strategis untuk kemenangan 2024," sambung Jhoni yang juga menjabat Sekretaris Garda Pemuda NasDem Riau ini.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Riau Masuk 10 Besar PON XX di Papua

Jumat, 15 Oktober 2021 | 16:54 WIB

Tegas! Sekolah Dilarang Jualan Seragam Siswa

Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:50 WIB

Diskes Riau Klaim Angka DBD Turun Drastis

Kamis, 14 Oktober 2021 | 15:09 WIB

BBM Langka di Pekanbaru, Benarkah Akibat PPKM?

Selasa, 12 Oktober 2021 | 15:02 WIB

Terpopuler

X