Calon Kepala Kampung Perawang Barat Lakukan Pencabutan Nomor Urut Dan Deklarasi Damai

- Senin, 11 Oktober 2021 | 11:32 WIB
Calon Kepala Kampung Perawang bersama panitia dan Upika (Istimewa/HR Dolly)
Calon Kepala Kampung Perawang bersama panitia dan Upika (Istimewa/HR Dolly)


HALUANRIAU.CO, SIAK - Panitia pemilihan kepala Kampung Perawang Barat Melakukan pencabutan nomor urut dan pembacaan deklarasi damai bagi lima calon orang nomor satu di Kampung Perawang Barat, senin (11/10) pagi.

Selain kelima calon dan panitia pemilihan kepala Kampung Perawang Barat, turut hadir pada acara pagi itu Perwakilan Panitia dari Kabupaten Siak Tengku Azmi, Camat Tualang Zalik Efendi, Kapolsek AKP Alvin Agung Wibawa Sik, Danramil X Kapten Sihombing serta tokoh masyarakat kampung Perawang Barat.

Wajah cemas dan penuh harap itu tak bisa disembunyikan oleh kelima calon, yang ada di pikiran mereka dirinya harus menang, apalagi calon petahana, pasti dia melakukan segala cara dan upaya untuk bisa kembali menduduki kursi empuk di Kampung Perawang Barat yang terkenal sangat luas wilayahnya itu.

Dalam sambutannya, Tengku Azmi yang merupakan perwakilan panitia pemilihan kepala kampung dari Kabupaten Siak mengatakan, di Kabupaten Siak tahun ini terdapat 37 kampung yang melakukan pemilihan serentak, satu diantaranya melakukan Pemilihan Suara Ulang (PSU) yaitu desa Sri gemilang Kecamatn Koto Gasib, kata Azmi.

Baca Juga: Kontroversi VAR Terkait Gol Offside Kylian Mbappe, Warnai Kemenangan Prancis atas Spanyol

Selain itu, Azmi juga bilang, pihaknya berharap tahapan pemilihan kepala kampung di Kabupaten Siak tahun ini, sampai hari H pemungutan suara nantinya dapat berjalan damai dan lancar, serta tidak adanya salah satu calon yang kalah melakukan gugatan, harapnya.

Setiap calon harus legowo menerima hasil akhir nantinya, tutup Azmi menutup sambutannya pagi itu.

Dari hasil pencabutan No urut kelima calon Kepala Kampung Perawang Barat, berikut hasilnya:

  • Sumiadi nomor urut 1
  • M.Wahyudi nomor urut 2
  • Sofyan nomor urut 3
  • Faizal SHI nomor urut 4
  • Aprianto nomor urut 5

 Baca Juga: Raih Peringkat Ketiga Europa Nation League, Roberto Manchini Ungkap Penyesalan

Setelah mendapatkan nomor urut tersebut, kelima calon kepala Kampung Perawang Barat membacakan Deklarasi Damai yang dipimpin oleh calon termuda M.Wahyudi dan diikuti oleh empat calon kepala kampung Perawang Barat lainnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X