Terganggu Dengan Gunungan Sampah, DLHK Kota Pekanbaru, Berikan Nomor Pengaduan Untuk Masyarakat

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 19:03 WIB
ilustrasi gambar sampah fixabay (ilustrasi gambar sampah fixabay)
ilustrasi gambar sampah fixabay (ilustrasi gambar sampah fixabay)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru (DLHK), Marzuki menanggapi keluhan masyarakat terkait kurang maksimal dan profesionalnya jasa pengangkut dari pihak ketiga.

Pihak ketiga yang dimaksud oleh Plt. DLHK Kota Pekanbaru adalah PT. Samhana Indah dan PT. Godang Tua Jaya yang menjadi vendor dari Pemko Pekanbaru untuk menangani masalah sampah yang ada di Kota Bertuah tersebut.

Dikutip dari Cakaplah.com, Plt. Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kota Pekanbaru menghimbau kepada seluruh masyarakat pekanbaru yang melihat tumpukan sampah dan merasa terganggu bisa melaporkannya melalui WhatsApp di nomor 082170707475.

Baca Juga: Jaksa Kantongi Identitas Tersangka Utama Korupsi Pelaksanaan Rapid Test di Meranti

Dirinya pun mengungkapkan dan menegaskan kepada masyarakat bahwa tanggung jawab sepenuhnya terkait dengan persoalan sampah sudah menjadi tanggung jawab pihak ketiga yakni PT. Samhana Indah dan PT. Godang Tua Jaya yang harus mengagkut dari sumbernya yakni di pemukiman masyarakat.

Baca Juga: Bupati Siak Alfedri Pastikan Pasca Covid 19, Tour The Siak Bisa Diselenggarakan

"Operator angkutan sampah bisa melakukan sosialisasi bahwa, tugas pengangkutan sampah itu adalah tugas mereka," pungkasnya yang dikutip dari Cakaplah.

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Sumber: cakaplah.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PDAM Tirta Siak Diminta Segera Perbaiki Pipa Bocor

Rabu, 1 Desember 2021 | 18:25 WIB
X