Pencabutan No Urut Calon Kepala Kampung Perawang Barat, Sofian Berharap No 3, Wahyudi Nomer Ganjil

- Minggu, 10 Oktober 2021 | 16:42 WIB
Kantor Desa Perawang Barat (Dolly/HRC)
Kantor Desa Perawang Barat (Dolly/HRC)

HALUANRIAU.CO, SIAK- Tahapan pemilihan kepala kampung serentak di Kabupaten Siak akan kembali digelar pada awal pekan ini.

Seluruh calon kepala kampung akan melakukan tahapan pencabutan nomor urut di kantor Desa masing- masing yang melakukan pemilihan kepala kampung.

Ketua panita pemilihan kepala kampung Perawang Barat Sudirman mengatakan, untuk kampung perawang barat ada lima calon kepala kampung yang akan bertarung menduduki kursi orang nomor satu di Perawang Barat. Kelima calon tersebut senin (11/10) pagi akan melakukan pencabutan No urut, kata dia kepada haluanriau.co,  minggu (10/10).

Sudirman menjelaskan, untuk undangan sudah kita kirim kepada kelima calon kepala kampung Perawang Barat, insya allah acara akan berlangsung dari pukul 08:00 wib sampai selesai, kata dia.

Masih kata Sudirman, karna masi dalam suasana covid, panitia akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat pada acara tersebut. Tamu undanganpun akan dibatasi, ujar Sudirman.

Baca Juga: Update Klasemen PON Papua XX, Riau Sepuluh Besar Bersama Lampung Wakili Sumatera

Meski demikian, lanjut Sudirman, setiap calon kepala kampung Perawang Perawang Barat hanya dibenarkan untuk membawa satu orang pendamping kedalam gedung tempat acara berlangsung.

Acara tersebut nantinya akan dihadiri langsung oleh Camat Tualang Zalik Efendi dan Kapolsek AKP Alvin Agung Wibawa. Sudirman berharap acara tersebut nantinya dapat berjalan secara lancar tanpa ada kendala.

Sofian salah seorang calon kepala kampung Perawang Barat mengatakan, terkait pencabutan No urut yang akan digelar panitia besok, dirinya berharap mendapatkan No urut 3.

Saya berharap mendapatkan No urut 3, kata Sofian kepada awak media. “ Alasan saya berharap mendapat No urut 3 “, kata Sopian melanjutkan, karna dia tidak ingin adanya kekuasan yang sampai tiga periode, ujar Pria berkaca mata itu.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X