Warkop Daminja di Tembilahan Gelar Grand Opening

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 12:27 WIB
Owner dan staff Warkop Daminja. (haluanriau.co/Evrizon)
Owner dan staff Warkop Daminja. (haluanriau.co/Evrizon)

HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - Bertempat di Jalan lingkar II Tembilahan, salah satu Warung Kopi (Warkop) Daminja melaksanakan Grand Opening dan syukuran, Jumat (8/10/2021).

Owner Warkop Daminja, Zoelio Desya Daminja menuturkan sejarah warkop itu terbentuk, saat itu dirinya sedang menempuh pendidikan di Pekanbaru pada 2017, dan membuka usaha warkop ini kurang lebih selama tiga setengah tahun.

"Pada saat itu kebetulan sedang menjalani studi untuk mengisi waktu kosong, maka membuka usaha Warkop Daminja yang diambil dari singkatan (Darah Minang Banjar)," ujarnya.

Baca Juga: 4 Buah dengan Sumber Vitamin C Tertinggi yang Jaga Imunitas Tubuh di Era Pandemi, Sehat dan Enak

Warkop Daminja itu sebenarnya sudah berjalan lebih kurang enam tahun, tiga tahun di Pekanbaru setelah itu pindah ke Tembilahan ini selama tiga tahun terakhir.

Owner Warkop yang muda itu juga menjelaskan Warkop Daminja menghadirkan menu spesial yang jarang dimiliki Warkop atau kafe-kafe lain di Tembilahan.

"Untuk menu spesial Warkop ini berupa kopi susu Daminja, dan kami juga akan menyajikan susu sapi murni, serta beberapa minuman lainnya," jelasnya.

Sementara itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB), Marlis Syarif mengucapkan selamat atas peresmian warkop tersebut.

Baca Juga: Bisa Picu Depresi, Simak Bahaya Tidur dengan Lampu Menyala

Ia turut mendoakan agar Warkop yang baru saja diluncurkan itu bisa tambah sukses.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PWI Rohil Buat Rencanakan Bangun Gedung Kantor

Sabtu, 30 Oktober 2021 | 16:23 WIB

Bentuk Koperasi, PWI Rohil Bergerak di Bidang Jasa

Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:37 WIB
X