Wabup Siak Apresiasi PTPN V dan Upz Sei Buatan Komit Dalam Membayar Zakat

- Sabtu, 9 Oktober 2021 | 12:15 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, SIAK - Wakil Bupati Siak Husni Merza memberikan Apresiasi kepada Manajer PTPN V dan Pengurus Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) PTPN V, yang berkomitmen dalam meningkatkan pengumpulan zakat di lingkungan karyawannya.

Hal tersebut disampaikan oleh Husni Merza saat menyerahkan zakat pola konsumtif secara Simbolis, kepada Mustahik di lingkungan PTPTN V Sei Buatan, yang di laksanakan di Masjid Ubudiyah PTPN V, Kecamatan Dayun, Jum’at ( 07/10/2021).

"Kita berharap pengumpulan zakat di lingkungan PTPN V Sei Buatan ini terus meningkat, sehingga dengan banyaknya zakat yang di kumpulkan di sini, maka akan banyak pula saudara-saudara kita terbantu dari zakat ini,"ujar Husni.

Tak hanya itu, Husni juga berpesan kepada para mustahik yang menerima manfaat zakat, agar dapat mendoakan para Muzaki yang telah mengeluarkan zakatnya, agar diberikan kekuatan, kesehatan dan mendapat keberkahan dari harta yang dimilikinya.

Baca Juga: Laporta Berharap Messi Bisa Bermain Gratis di Barcelona

Disamping itu juga Husni mengingatkan agar para Mustahik bertekat dan berdoa dirinya agar tahun berikutnya jadi orang yang mengeluarkan zakat pula.

"Jika saat ini kita menerima zakat, mari sama-sama kita berdoa dan bertekat semoga di tahun depan kita yang akan mengeluarkan zakat," harap Wabup Siak itu.

Ketua Baznas Kabupaten Siak Abdul Rasyid Suharto menjelaskan bahwa, penyaluran zakat di lingkungan PTPN V kebun Sei Buatan ini adalah penyaluran yang ke IV kalinya.

"Untuk itu, mari kita berikan apresiasi kepada pihak Manajer dan pengurus UPZ yang telah menjadi penggerak dalam pengumpulan zakat di lingkungan PTPN V ini," kata Rasyid.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Siak Hadiri Peresmian Markas Kodim 0322/Siak.

Jumat, 26 November 2021 | 10:21 WIB
X