Bupati HM Wardan Lantik Pengawas di Lingkungan Kabupaten Inhil

- Rabu, 6 Oktober 2021 | 16:02 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bertempat di Aula Badan Kesatuan Bangsa, Politik (Kesbangpol) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) melaksanakan pengambilan sumpah janji jabatan pengawasan di lingkungan pemerintahan Kabupaten Inhil tahun 2021, Selasa (5/10/21).

Menurut Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili kepala Badan Kesbangpol  Kabupaten Indragiri Hilir Drs. Azwizarmi, MH, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan ini dalam rangka mengisi kekosongan jabatan yang ada di dinas.

Tujuan pelantikan ini agar pelayanan publik dapat terus berjalan dan bisa teratasi dengan baik.

"Selain itu, kegiatan sore hari ini diharapkan momen promosi, rotasi serta mutasi yang dilaksanakan saat ini dapat memberikan nuansa baru sehingga dapat meminimalisir kejenuhan dan kebosanan disamping sebagai salah satu metode pembinaan pegawai negeri sipil," ucap Azwir.

Baca Juga: 3 Warga di Inhil Terjaring Operasi Yustisi, Langsung Sidang di Tempat

Lebih lanjut, Kaban Kesbangpol Azwir menyebutkan kantor Kesbangpol ini bukan tempat pembuangan ataupun sejenisnya. Melainkan Kantor Kesbangpol jika ingin serius bekerja itu semuanya tergantung pada individualnya.

"Karena di sini butuh orang-orang cerdas karena kita mempunyai tugas dan tanggung jawab yang tidak main main secara pertikal kita itu sangat lah dibutuhkan oleh pemerintah. Maka dari itu yang menunjang keberhasilan ialah taat, patuh, etika, transparan, dan kerjasama yang baik antara sesama," ujarnya.

Kaban Kesbangpol Azwir menambahkan di sini juga memiliki pondasi atas dasar kekeluargaan dan musyawarah bila mana ada persoalan ataupun permasalahan. Oleh karena itu dengan datang dua orang ini dapat membantu serta memberikan terobosan-terobosan baru dalam melaksanakan tugas.

"Untuk itu harus di pahami betul peraturan, agar saudara mengerti terhadap tugas pokok dan fungsi agar apa yang kita harapkan bersama bisa tercapai," imbuhnya.

Baca Juga: Keadaan Klub Tak Baik, Irfan Bachdim Dikabarkan Mundur dari PSS

Dalam kesempatan ini, kaban Kesbangpol Azwir juga menyampaikan ucapan selamat kepada yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatan, dapat bekerja maksimal demi kemajuan daerah Kabupaten Inhil.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X