Ditintelkam Polda Riau Gandeng BEM se Riau Salurkan Paket Sembako

- Kamis, 30 September 2021 | 16:38 WIB
Salurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 (Akmal)
Salurkan bantuan sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 (Akmal)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU-Sejumlah paket sembako disalurkan kepada masyarakat Kota Pekanbaru, terutama kepada masyarakat yang perekonomiannya terdampak pandemi Covid-19.

Paket sembako itu dibagikan oleh Ditintelkam Polda Riau dengan menggandeng BEM Se-Riau, Kamis (30/9).

"Ini sebagai bentuk dari kepolisian bersama adik-adik mahasiswa dalam membantu sesama, kita adakam kegiatan bakti sosial ini untuk membantu sesama," kata Kasubdit Sosbud Ditintelkan Polda Riau, AKBP Asep Sujarwadi.

Diharapkannya, apa yang telah disalurkan imi dapat meringankan beban perekonomian ditengah pandemi ini.

"Saya harap kerjasama kita dengan adik-adik mahasiswa BEM se Riau ini mampu meringankan dan membantu saudara-saudara kita yang terkena dampak Pandemi," harapanya.

Sementara itu, Koordinator Pusat BEM se-Riau Jimmy Saputra sangat bersemangat bekerjasama dengan Polda Riau dalam hal membatu sesama.

"Tentunya bantuan sosial ini kita salurkan kepada masyarkat yang terdampak, target kita seperti tukang parkir, petugas kebersihan dan masyarakat lainnya dalam upaya menjaga stabilitas ekonomi masyarakat di kota pekanbaru khususnya," paparnya.

Disamping itu juga, Jimmy memghimbau masyarakat untuk patuh dan menerapkan protokol kesehatan dalam kesehariannya agar pandemi ini cepat berlalu.

Editor: Akmal

Terkini

Berkas Perkara Annas Maamun Telah di Pengadilan

Kamis, 12 Mei 2022 | 15:45 WIB
X