Polsek Kemuning Amankan Pencuri Motor yang Dihakimi Massa Saat Beraksi Dipasar Balui Inhil

- Kamis, 30 September 2021 | 13:02 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Polsek Kemuning mengamankan seorang tersangka pencurian sepeda motor di Pasar Air Balui, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir.

Belum sempat melarikan sepeda motor supra 125, aksi tersangka inisial SP (32) diketahui hingga digebuki oleh warga sekitar pasar.

Peristiwa pencurian sepeda motor milik Katimah, warga Air Balui ini terjadi pada Selasa (28/9) lalu, di Jalan Penunjang Pasar Air Balui.

Kapolsek Kemuning Kompol Benhardi, SH melalui Paur Humas Polres Inhil Ipda Esra SH menuturkan kronologi pencurian sepeda motor itu.

Baca Juga: Kemenkes Rilis Surat Edaran Terbaru Soal Vaksin Penyintas Covid-19, Berikut Ini Aturannya

"Korban berangkat ke pasar dengan menggunakan sepeda motor dan memarkirkannya di tempat parkiran. Korban lalu masuk ke pasar untuk berbelanja.

Aksi tersangka sempat diketahui oleh warga setempat. Sekitar pukul 15.00 WIB korban mendengar teriakan (ribut-ribut) dari warga di parkiran tersebut. Korban lalu keluar dari pasar dan melihat sepeda motor miliknya sudah bergeser," tuturnya.

Saat itu korban melihat tersangka sudah dipukuli oleh warga.

"Korban lalu menelepon suaminya memberitahukan bahwa sepeda motor milik mereka telah dicuri. Saat itu juga anggota Polsek Kemuning tiba di TKP. Tersangka dibawa ke Puskesmas untuk dilakukan perobatan dan selanjutnya di amankan  oleh personil Polsek Kemuning untuk dilakukan penyidikan," kata Esra.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dumah Dinas Camat Kuala Indragiri Terbakar, Dini Hari

Jumat, 21 Januari 2022 | 10:32 WIB
X