Laksanakan Operasi Patuh Lancang Kuning, Polres Kuansing Beri Sembako ke Warga

- Rabu, 29 September 2021 | 20:02 WIB
Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata didampingi Kabag Ops dan Kasat Lantas. (haluanriau.co/Yendri Saputra)
Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata didampingi Kabag Ops dan Kasat Lantas. (haluanriau.co/Yendri Saputra)

HALUANRIAU.CO, KUANTAN SINGINGI - Dalam rangka Operasi Patuh Lancang Kuning 2021, Kepolisian Resor (Polres) Kuantan Singingi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak ekonomi di masa pandemi Covid-19 pada Rabu (29/9/2021).

Bantuan yang diberikan Polres Kuansing itu diberikan kepada masyarakat kurang mampu, mulai dari pekerja kebersihan hingga pekerja kebun yang ada di Teluk Kuantan, Kecamatan Kuantan Tengah.

Baca Juga: Sri Mulyani: Kalian Penerima LPDP Sejatinya Berutang kepada Negara dan Berprivilege

Dalam hal itu Kapolres Kuansing, AKBP Rendra Oktha Dinata berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat, dan agar bermanfaat bagi keluarga mereka," ujar Rendra kepada haluanriau.co.

Dilanjutkan Rendra, hal itu merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Oleh sebab itu, masyarakat hendaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagaimana anjuran dari pemerintah agar terhindar dari Covid-19.

"Semoga ini (Covid-19) bisa berakhir, dan kembali normal seperti biasanya," harapnya.

Baca Juga: Pilih Helm Berkualitas Baik, Berikut Kiat-kiatnya Agar Tak Dapat Helm Abal-abal

Terakhir, Rendra menyampaikan pelaksanaan Operasi Patuh Lancang Kuning 2021 dilaksanakan mulai tanggal 20 september hingga 3 Oktober 2021 mendatang.

"Kepada masyarakat tetap patuhi aturan lalu lintas, prokes, dalam operasi patuh lancang kuning ini, selain terhindar dari Lakalantas kita juga terhindar dari penyebaran virus," tutupnya.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X