Kapolres Inhil Tinjau Kegiatan Vaksinasi Tahap 1 untuk Masyarakat dan Pelajar di Tembilahan Hulu

- Selasa, 28 September 2021 | 13:35 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dian Setyawan meninjau vaksinasi tahap I kepada masyarakat dan pelajar sekitar Kecamatan Tembilahan Hulu di Polsek Tembilahan Hulu, Selasa (28/9/21).

Kegiatan dihadiri Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti, Kasat Lantas Polres AKP Lasarus Sinaga, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf. Tarmizi, Camat Tembilahan Hulu Ridwan, Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan vaksinasi tahap I terhadap pelajar dan masyarakat ini bertujuan untuk dapat memperkecil mata rantai penyebaran Covid.

"Selain itu vaksinasi ini akan membentuk dan meningkatkan Herd Immunity di lingkungan masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu," kata Kapolres Inhil.

Baca Juga: Hanya Ingin Terlihat Sukses, Polsek Tampan Ringkus Tukang Air Galon yang Larikan Mobil Bos

AKBP Dian juga menerangkan bagi masyarakat yang ingin ikut vaksinasi tapi berada jauh dari Polsek Tembilahan Hulu, difasilitasi dengan antar jemput.

"Masyarakat yang kiranya berada jauh dari Polsek Tembilahan Hulu kami fasilitasi antar jemput dengan mobil yang ada di Polsek ini," tuturnya.

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo menargetkan sebanyak 300 pelajar dan masyarakat pada vaksinasi tahap I ini.

"Kami menargetkan sebanyak kurang lebih 300 orang pada vaksinasi masyarakat dan pelajar di Kecamatan Tembilahan Hulu. Dan Alhamdulillah saat ini vaksinasi pada masyarakat Tembilahan Hulu sudah mencapai 75 persen lebih, artinya sudah memenuhi standar Herd Immunity," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Artikel Terkait

Terkini

Tetap #Cari_aman Agar Bisa Ikutan AHMBS 2022

Senin, 20 Juni 2022 | 17:14 WIB
X