Minum Kopi Bersama Wartawan, Kapolres Kuansing Inginkan Terwujudnya Sinergisitas yang Baik

- Selasa, 28 September 2021 | 09:54 WIB
Coffee Morning Polres Kuantan Singingi dengan Awak media di Teluk Kuantan
Coffee Morning Polres Kuantan Singingi dengan Awak media di Teluk Kuantan

HALUANRIAU.CO,KUANTAN SINGINGI-Eratkan sinergitas dengan Insan Pers Kepolisian Resor (Polres) Kuantan Singingi minum kopi atau biasa dikenal 'Coffee Morning' dengan para wartawan Selasa (28/09) Pagi di Teluk Kuantan.

Acara Coffee Morning itu dilaksanakan dengan sejumlah organisasi wartawan yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi dari berbagai media massa, baik cetak, online maupun televisi.

Awak media dari berbagai organisasi yang hadir itu adalah, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO-Indonesia), Forum Pers Independent Indonesia (FPII), Ikatan Wartawan Online (IWO), Solidaritas Pers Indonesia (SPI) dan Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI).

Sementara itu, dari Polres Kuansing hadir dalam acara Coffee Morning tersebut Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MM, Waka Polres Kompol Anthony Lumban Gaol SH MH, Kabag Ops Kompol Erde Dianto SH, Kasat Reskrim AKP Boy Marudut Tua SH, Kasat Lantas Rocky Junasmi SIK M.Si, Kapolsek Kuantan Tengah AKP Fridolin Nababan SH, dan anggota Polres Kuantan Singingi lainnya.

Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata SIK MM mengatakan bahwa kegiatan Coffee Morning bersama Wartawan sebagai wadah informasi untuk membangun bangsa melalui pemberitaan yang positif dan membangun Masyarakat dalam memberikan informasi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak Insan Pers sebagai Mitra Polri sama-sama mendukung program pemerintah daerah dalam rangka memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi dengan menyuguhkan pemberitaan yang positif.

" Kita saling membutuhkan satu sama lain, dan kepada rekan rekan media kami berharap sinergitas antara media dengan Polri dalam menyajikan informasi, " Ujar Rendra Oktha Dinata

Disamping itu, Kapolres Rendra Oktha Dinata juga berharap agar media selalu menjadi mitra bagi Polri dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian yang ada di Polres Kuantan Singingi dan jajaran.

" Jika ada yang ingin di konfirmasi, awak media tak perlu sungkan sungkan untuk koordinasi, karena media merupakan mitra kami sebagai Polri, " Tutup nya.

Diwaktu yang sama, salah satu perwakilan organisasi wartawan, Sekretaris Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJO-Indonesia) Radian Ali Sangat mengapresiasi acara Coffee Morning yang dilaksanakan Polres Kuansing dengan Sejumlah organisasi media.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kades Sungai Langsat Ultimatum PT Citra Riau Sarana

Selasa, 29 Maret 2022 | 11:51 WIB
X