Pantau Penerapan Prokes di Sekolah, Kapolsek Kunjungi SMAN 1 Benai

- Jumat, 24 September 2021 | 11:12 WIB
Kapolsek Benai, Iptu Donal J.Tambunan SH kunjungi SMAN 1 Benai (Istimewa)
Kapolsek Benai, Iptu Donal J.Tambunan SH kunjungi SMAN 1 Benai (Istimewa)


HALUANRIAU.CO,KUANTAN SINGINGI - Iptu Donal J.Tambunan SH kunjungi SMA Negeri 1 Benai meninjau secara langsung sekaligus melakukan pengecekan fasilitasi yang disediakan sekolah yang ada di Wilayah Hukum Polsek Benai Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau Kamis (23/09).

Hal itu dilakukan dalam melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) di setiap sekolah, agar terhindar dari wabah Corona Virus Disease (Covid) atau yang lebih dikenal dengan Covid-19.

"Kali ini SMA Negeri 1 Benai, guna pengecekan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sekaligus bersilaturahmi dengan para guru guru, " ujar Kapolres Kuantan Singingi AKBP Rendra Oktha Dinata SIK M.Si melalui Kapolsek Benai Iptu Donal J. Tambunan SH kepada Haluanriau.co Jumat (24/09) Pagi di Teluk Kuantan.

Baca Juga: Praktek Jual Beli LKS Masih Terjadi, Disdikpora Kuansing: Surat Edaran Sudah Diberikan Harusnya Guru Paham

Dimana dikatakan Donal, peninjauan itu dilakukan guna memastikan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) sesuai Prokes yang dianjurkan Satgas Covid-19.

"Semoga dengan demikian bisa menekan angka penyebaran Covid-19, terutama di wilayah hukum Polsek Benai," harap Iptu Donal J Tambunan.

Kapolsek Iptu Donal J Tambunan meminta kepada pihak sekolah untuk tetap bisa menjaga dan mematuhi Prokes Covid-19, dan memastikan seluruh siswa selalu memakai masker saat di ruangan maupun di luar ruangan, terutama selama jam sekolah berlangsung, agar pembelajaran tatap muka tetap bisa dilaksanakan.

Baca Juga: Tidak Bijak, Pimpinan RSUD Kota Dumai Tarik Biaya Parkir dari Karyawan Sendiri Sebesar 30 RibuBaca Juga: Tidak Bijak, Pimpinan RSUD Kota Dumai Tarik Biaya Parkir dari Karyawan Sendiri Sebesar 30 Ribu

"Semoga dengan demikian bisa mewujudkan segera Herd Immunity atau Kekebalan Kelompok, terutama di Kecamatan Benai," kata Kapolsek sembari mengakhiri.

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X