Empat Atlet Riau Alumni MAN 1 Inhu Ikut PON XX Papua, Suparman: Jangan Tinggalkan Sholat

- Senin, 20 September 2021 | 22:34 WIB
Empat dari Enam Atlet PON XX Papua kontingen Riau, datangi MAN 1 Inhu.
Empat dari Enam Atlet PON XX Papua kontingen Riau, datangi MAN 1 Inhu.

HALUANRIAU.CO, RENGAT-Empat orang atlet peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua, dari Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Puja Lestari, Putri Nilam, Thamrin Mutakhir dan Riko Lisamsi sebelum diberangkatkan ke Papua, mendatangi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Inhu, di Pematang Reba.

Keempat orang ini merupakan alumni sekolah tersebut yang terpilih sebagai atlet cabang olahraga panjat tebing mewakili Propinsi Riau dalam ajang PON XX Papua.

Sebelum berangkat mereka datang ke sekolah memohon doa dan dukungan kepada pihak sekolah agar kiranya dapat melaksanakan amanah mengikuti PON di Papua.

"Kepada para seluruh atlet kita gelar doa bersama khususnya kepada atlet alumni MAN 1 Inhu, kami berpesan agar tidak meninggalkan sholat, menjaga diri dan kesehatan serta tetap disiplin mengikuti bimbingan pelatih," sebut Kepala MAN 1 Inhu, Suparman, SAg, Senin (20/9/2021).

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Inhu, Supri Handayani menerangkan, ada enam orang atlet dari Kabupaten Inhu, terpilih memperkuat kontingen Propinsi Riau pada PON XX Papua. Enam atlet itu tergabung dalam dua cabang olahraga yakni Panjat tebing dan tinju.

Keenam atlet ini didukung penuh oleh Pemkab Inhu. Masing masing atlet dan wasit asal Inhu juga diberi uang saku oleh Bupati Inhu, Rezita Meylani pada acara pelepasan di Kantor Bupati Inhu, Ahad (19/9/2021) kemarin.

"Kami mengajak masyarakat Inhu, agar kiranya mendokan para atlet kita sukses meraih prestasi pada PON XX di Papua ini yang akan berlangsung pada 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021, mendatang. Semoga mereka kembali membawa prestasi yang terbaik," harap Supri.

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Terkini

Tren Covid-19 di Inhu Mulai Menghilang

Kamis, 30 September 2021 | 20:17 WIB
X