Leani Ratri Oktila Disambut Meriah di Kampar, Diarak dan Dapat Bonus dari Bupati Catur

- Senin, 20 September 2021 | 20:52 WIB
 (Istimewa)
(Istimewa)


HALUANRIAU.CO, BANGKINANG KOTA - Setelah disambut dan diberikan bonus oleh Presiden Joko Widodo dan Gubernur Riau Drs Syamsuar, Atlet NPC Indonesia asal Kampar Leani Ratri juga mendapat sambutan hangat dan meriah saat tiba ditanah kelahirannya Kabupaten Kampar, Senin (20/9) sore.

Setiba di Kabupaten Kampar, atlet Badminton kelahiran Siabu, 6 Mei 1991 tersebut, langsung diarak keliling kota Bangkinang menuju Rumah Dinas Bupati Kampar.

Dikediaman Bupati, Laeni disambut oleh Bupati Catur Sugeng Susanto dampingi Ketua DPR Kampar M Faisal, Forkopimda,  Ketua KONI Kampar Surya Darmawan, Sekda Kampar Drs Yusri, Ketua NPC Kampar Zulkifli, dan sejumlah OPD serta masyarakat.

Baca Juga: Polisi Aceh Tangkap 22 Pemain Higgs Domino, Pelaku Terancam Hukuman Cambuk

Setelah menyerahkan bonus 300 juta rupiah Bupati Kampar menyampaikan ucapan selamat dan terimakasih kepada Leani atas kerja keras bisa mengibarkan bendera merah putih di Tokyo.

Bupati Catur juga berharap agar prestasi Ratri bisa menjadi motivasi bagi anak muda Kampar.

"Ini adalah hadiah untuk Indonesia serta khusus untuk masyarakat Kampar, semoga ini menjadi motivasi bagi anak-anak muda lainnya, di mana semua kita bisa memiliki kesempatan dan peluang untuk bersaing di Dunia Internasional. Hal ini telah dibuktikan oleh Leani melalui olahraga bidang  para badminton," ungkap Catur.

Harapan yang sama juga diucapkan Ratri, agar keberhasilan yang dapatkan  bisa menjadi motivasi bagi adik-adik dan generasi muda Kampar untuk mengukir prestasi tak hanya dibidang olahraga tapi juga diberbagai bidang lainnya seperti pendidikan dan kesenian.

Baca Juga: Buntut Kebakaran Lapas Kelas 1 Tangerang, Polda Metro Jaya Tetapkan 3 Tersangka

"Yang jelas kita semua memiliki peluang dan kesempatan apabila kita benar sungguh - sungguh dalam satu profesi, saya juga ucapkan terimakasih atas sambutan yg dilakukan Pemda dan masyarakat kampar sampai ke Desa Siabu sendiri. Saatnya saya merasa diagungkan oleh Pemda dan masyarakat Kampar, saya bangga bahwa saya adalah anak Kampar yang lahir di Kampar," tutup Ratri disambut tepuk tangan meriah.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X