Frederic Daniel jadi Kasi Pidsus Kejari Pelalawan, Andre Antonius Pindah Tugas ke Kepri

- Senin, 20 September 2021 | 19:41 WIB
Proses sertijab Kasi Pidsus Kejari Pelalawan dari Andre Antonius kepada Frederic Daniel Tobing. (haluanriau.co/Dodi Ferdian)
Proses sertijab Kasi Pidsus Kejari Pelalawan dari Andre Antonius kepada Frederic Daniel Tobing. (haluanriau.co/Dodi Ferdian)

HALUANRIAU.CO, PELALAWAN - Andre Antonius resmi melepaskan jabatannya sebagai Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri (Kejari) Pelalawan. Selanjutnya, posisi yang ditinggalkannya diisi oleh Frederic Daniel Tobing.

Pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kejari (Kajari) Pelalawan, Silpia Rosalina. Kegiatan itu dilangsungkan di di Aula Kantor Kejari Pelalawan, Senin (20/9/2021).

Turut hadir dalam kegiatan itu, seluruh Kasi dan Kasubbag Pembinaan Kejari Pelalawan. kegiatan itu serta disaksikan oleh seluruh Kasubsi.

Dikatakan Sumriadi, Andre Antonius akan bertugas sebagai Kasi Pidana Umum (Pidum) Kejari Tanjung Balai Karimun di Kepulauan Riau (Kepri). Sementara penggantinya, Frederic Daniel Tobing sebelumnya bertugas di Kejari Rokan Hulu (Rohul) sebagai Kasi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (PB3R).

Baca Juga: Lagi! Seorang Ustaz Diserang OTK Saat Berceramah di Batam, Kapolsek Batu Ampar: Dugaan Sementara ODGJ

"Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pelantikan jabatan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat di tengah pelaksanaan PPKM," ujar Kasi Intelijen Kejari Pelalawan itu.

Saat kegiatan tersebut, Kajari Pelalawan berterima kasih atas kinerja dan dedikasi Andre Antonius selama bertugas di Negeri Seiya Sekata tersebut. Terhadap Frederic Daniel Tobing, Kajari juga menyampaikan harapannya.

"Berharap kepada Kasi Pidsus yang baru agar dapat secepatnya menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas pokok serta fungsinya," ucap Jaksa yang akrab disapa Udo Adi itu.

Diketahui, Andre Antonius mulai bertugas di Kejari Pelalawan sejak April 2019. Saat itu, dia menggantikan Effendy Zarkasyi yang promosi ke Kejari Magelang.

Baca Juga: Rayakan HUT ke-23 PAN, Ratusan Warga Pekanbaru Ikuti Vaksin Tahap I

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Penyuap Mantan Kades di Pelalawan Dieksekusi

Senin, 7 Februari 2022 | 17:46 WIB
X