Laksanakan Program Jumat Barokah, Polres Inhil Salurkan 40 Paket Nasi Box ke Panti Asuhan

- Jumat, 17 September 2021 | 14:00 WIB
Sumber: Istimewa
Sumber: Istimewa

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Polres Inhil dalam giat rutin Jumat Barokah, peduli anak yatim dengan menyalurkan sebanyak 40 paket nasi box kepada panti asuhan yang berada di wilayah Tembilahan. Jumat (17/09/21).

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, SH,Sik,Mhum melalui Paur Humas Ipda Esra, SH mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Inhil kepada anak-anak Yatim.

“Hari ini kami baru saja menyalurkan bantuan dari Polres Inhil berupa paket nasi box untuk makan siang kepada anak-anak yatim-piatu yang berada di panti asuhan,” ujarnya.

Adapun total bantuan yang diberikan Polres Inhil sebanyak 40 paket nasi box yang telah di distribusikan kepada 2 Panti Asuhan yang berada di Tembilahan, Panti Asuhan Puri Kasih dan Panti Asuhan Muhammadiyah.

Baca Juga: Buron 12 Tahun, Maling Uang Rakyat di Garut Diringkus Usai Rugikan Negara Rp 600 Juta

Ipda Esra pada kesempatan ini juga mengatakan semua pihak di Polres Inhil patut bersyukur karena dapat menyalurkan bantuan, ia berharap semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban panti asuhan.

"Alhamdulillah, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk panti asuhan yang kami datangi," katanya.

Lanjutnya, ini kegiatan rutin Polres Inhil. Secara bergiliran setiap hari Jum'at personil polres Inhil mendatangi kelompok masyarakat, secara bergiliran pula masyarakat menerima bantuan tersebut.

Baca Juga: Kabar Duka Menimpa Pemain Manchester City, Nathan Ake’s Setelah Mencetak Gol Perdananya di Liga Champions

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Akses Kendaraan Menuju Pulau Kijang Tertutup

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:47 WIB
X