Bupati HM Wardan Lantik 23 Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir

- Jumat, 17 September 2021 | 10:39 WIB
Istimewa
Istimewa

HALUANRIAU.CO, TEMBILAHAN - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan melantik dan mengambil sumpah atau janji jabatan kepada 23 Pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Indragiri Hilir di Aula Kantor Bupati Jalan Akasia No. 01, Kamis (16/09/21) malam.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekda Kabupaten Inhil, Staf Ahli Bupati, Kepala BKPSDM, Inspektur Kabupaten Inhil dan pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil.

Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Indragiri Hilir yang dilanjutkan pengucapan dan penandatanganan sumpah atau janji jabatan serta berita acara pelantikan dan pengucapan fakta integritas oleh pejabat yang dilantik dengan disaksikan oleh Bupati Indragiri Hilir.

Dalam sambutannya Bupati Inhil HM. Wardan menyampaikan bahwa pelantikan yang dilaksanakan pada hari ini adalah untuk mengisi kekosongan dan penyegaran pada beberapa jabatan administrator.

Baca Juga: Antisipasi Covid Varian Baru Masuk ke Indonesia, Berikut Pembatasan di Pintu Masuk Internasional

"Diharapkan momen promosi, rotasi serta mutasi yang dilaksanakan saat ini dapat memberikan nuansa baru sehingga dapat meminimalisir kejenuhan dan kebosanan disamping sebagai salah satu metode pembinaan pegawai negeri sipil," ucapnya.

Harapan saya, jabatan yang diberikan patut disyukuri, dijaga dan diimbangi dengan prestasi, kejujuran dan keikhlasan dalam bekerja serta sesegera mungkin untuk dapat menyesuaikan diri di tempat yang baru.

"Selamat menempati jabatan yang baru, semoga saudara - saudara mampu melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dan tanggung jawab yang diberikan", tutup Bupati.

Baca Juga: Resmi, Setelah Memecat Coach Simon, PSPS Riau Kini Dinahkodai Coach Jafri Sastra

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Terkini

Humanity Rice Truck ACT Salurkan 3 Ton Beras Gratis

Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:35 WIB

Dandim 0314 Inhil Silaturahmi ke Pulau Burung

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 17:32 WIB

Akses Kendaraan Menuju Pulau Kijang Tertutup

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:47 WIB
X