Asril Doyok Nahkodai Apindo Kabupaten Siak Lima Tahun Kedepan

- Kamis, 16 September 2021 | 13:17 WIB
Pembacaan Do'a pada Musyawarah Apindo
Pembacaan Do'a pada Musyawarah Apindo

HALUANRIAU.CO, SIAK- Asril Doyok terpilih sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Siak secara aklamasi periode 2021-2026 pada musyawarah kapubaten Apindo di Kecamatan Tualang, Selasa (14/9/2021).

Acara yang berlangsung di Hotel High land Kota Perawang itu, dihadiri oleh Staf Ahli Pemerintah Hukum dan Politik Kabupaten Siak Zulfikri, Ketua DPP APINDO Provinsi Riau Wijatmiko Ratrisno, Direktur PT IKPP Hasanuddin The dan 13 pengusaha di Siak.

H. Asril yang juga merupakan panglimo LBLK mengucapkan terimakasih terhadap amanah yang diberikan sebagai Ketua DPK APINDO Siak untuk 5 tahun kedepan.

“Terima kasih saya ucapkan kepada pengurus dan semua pihak yang turut mensukseskan muskab ini, amanah ini akan dijalankan, mari bersama-sama bersinergi membangun perekonomian di Kabupaten Siak ini, “kata Doyok, sapaan ketua Apindo Sian yang baru terpilih itu kepada haluan riau.co, kamis (16/9).

Baca Juga: Diduga Pelaku Terekam CCTV, Kediaman Kadivpas Diteror Molotov

Doyok menambahkan, rekan-rekan APINDO di siak ini harus kompak, sebab situasi pendemi Covid-19 sangat berdampak sekali bagi pengusaha. Maka dari itu, diperlukan komunikasi yang baik, sehingga terciptanya kesempatan dan kita harus siap menghadapi semua situasi yang ada.

Ketua Panitia Zulham Efendi menyampaikan, tujuan dari Muskab tersebut yakni untuk memaparkan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pemilihan pemimpin kedepannya.

’’Muskab inikan bertujuan untuk memaparkan laporan pertanggungjawaban pengurus dan pemilihan pemimpin kedepannya,”kata Zulham.

Baca Juga: Seorang Pria di Inhil Ditangkap Polres Inhil Karena Mencuri Sepeda Motor yang Kuncinya Tertinggal

Staf Ahli Pemerintah Hukum dan Politik Kabupaten Siak Zulfikri berharap APINDO Kabupaten Siak bisa menciptakan suasana hubungan industrial yang kondusif antara pengusaha dengan pemerintah, pengusaha dengan perusahaan, dan perusahaan dengan masyarakat.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Terkini

X