Penjaga Masjid Babussalam Air Hitam Siram Remaja Pakai Air Panas, Korban Jelaskan Perkaranya

- Rabu, 15 September 2021 | 18:09 WIB
Potret remaja yang disiram air keras. (Istimewa)
Potret remaja yang disiram air keras. (Istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Peristiwa naas dialami oleh seorang remaja Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki ini karena mendapatkan luka melepuh di wajah hingga leher akibat siraman air panas.

Luka itu didapatkan remaja 12 tahun bernama Andrean itu berkat siraman seorang yang disebut-sebut sebagai pengurus masjid pada Senin (11/9/2021). Ketika itu korban bersama beberapa temannya tidur di emperan Masjid Babussalam.

Andrean menceritakan hal itu terjadi saat hendak masuk waktu salat subuh. Ia dan teman-temannya masih tertidur pulas.

"Jadi waktu itu kami tidur di masjid. Waktu mau salat subuh dibangunkan sama yang nyiram air panas," jawab Andrean, Rabu (15/9/2021).

Sebenarnya saat subuh itu Andrean sudah terbangun namun dalam kondisi masih separuh sadar. Begitu juga dengan beberapa rekannya.

"Itu udah bangun, tapi masih lemas, masih belum sadar betul karena kan baru bangun. Tapi sudah tahu dibangunkan, lihat," sambungnya.

Baca Juga: Akhirnya, Lord Penguasa Tatanan Dunia Lepas Lajang dan Menikahi Ratu Queen Kiki Haryati Marwah Ranggasasana

Melihat korban dan teman-temannya masih belum bergegas, dimungkinkan hal ini membuat pelaku berinisiatif menyiramkan air panas.

"Langsung disiram pakai air panas. Ada juga yang lain kena siram air panas oleh pengurus masjid bernama Danu," singkatnya.

Menurut pengakuan Andrean, peristiwa penyiraman air panas itu bukan sekali itu terjadi, bahkan sudah berkali-kali. Sebabnya tidak diketahui pasti kenapa pelaku menyiram air panas.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dilaporkan Anggota Dewan, Sejumlah Warga Jadi Tersangka

Kamis, 16 September 2021 | 16:28 WIB

Infomasi Cuaca Pekabaru Hari Ini, BMKG: Cerah Berawan

Rabu, 15 September 2021 | 06:52 WIB

Informasi Cuaca Pekanbaru Hari Ini, BMKG: Berawan

Selasa, 14 September 2021 | 06:54 WIB
X