Tengah Mengecat Genteng, Seorang Pria di Pekanbaru Tersengat Listrik

- Selasa, 14 September 2021 | 16:04 WIB
Korban tersengat listrik, Afrianto saat renovasi garupa di Pekanbaru (istimewa)
Korban tersengat listrik, Afrianto saat renovasi garupa di Pekanbaru (istimewa)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Seorang pria selamat dari sengatan listrik saat mengecat genteng Gapura di Perumahan Villa Taman Raya Raudha Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Bina Widya, Selasa (14/9).

Pria bernama Afrianto itu terselamatkan berkat kesigapan dari warga setempat memberikan pertolongan. Diduga ada kabel listrik yang terkelupas sehingga korban tersengat.

"Itu kecelakaan kerja yang dialami korban saat mengecat genteng diatas gapura di perumahan itu," kata Kapolsek Tampan AKP I Komang melalui Kanitreskrim Polsek Tampan, Iptu Aspikar.

Baca Juga: Pembungkaman Jokowi kepada Mahasiswa UNS, Anita Wahid: Sekali Mungkin Insiden, Tiga Kali Pasti Kebiasaan

Usai diselamatkan warga, korban dalam keadaan lemah dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros Panam dan langsung diberikan perawatan instensif. "Korban dirawat di rumah sakit terdekat," sambungnya.

Peristiwa itu diketahui warga setelah mendengar adanya suara terjatuh dari atas genteng. Warga pun melihat guna memastikan kejadian tersebut.

"Saksi melihat ada kepulan asap dari badan korban. Warga cepat memberikan bantuan, menurunkan korban dari atas genteng," papar Aspikar.

Baca Juga: Pengguna iPhone Wajib Tahu Bahaya Menggunakan Phone Holder di Sepeda Motor

Diketahui, korban saat itu tengah melakukan renovasi terhadapa Gapura di perumahan tersebut. Kemungkinan besar, korban tersengat arus listrik dadi kabel yang terkelupas.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dua Minggu ke Depan Pekanbaru Targetkan PPKM Level 1

Kamis, 23 September 2021 | 15:47 WIB

Menuju Herd Immunity, UNRI Vaksinasi 3.000 Peserta

Rabu, 22 September 2021 | 20:28 WIB
X