Caketum HIPMI Riau, Erwin Edison Silaturrahmi dengan BPC HIPMI Indragiri Hulu

- Minggu, 12 September 2021 | 10:28 WIB
Caketum HIPMI Riau, Erwin Edison silaturrahmi di Indragiri Hulu bersama Kader HIPMI Inhu
Caketum HIPMI Riau, Erwin Edison silaturrahmi di Indragiri Hulu bersama Kader HIPMI Inhu

HALUANRIAU.CO, RENGAT - Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Riau, Erwin Edison menggelar silaturrahmi dengan pengurus dan anggota BPC HIPMI Indragiri Hulu.

Acara itu digelar di cafe Gloria Kota Rengat pada akhir minggu lalu yang dihadiri langsung Erwin Edison beserta tim, pengurus HIPMI Inhu dan beberapa orang mahasiswa Inhu.

Menurut Erwin, kedatangan mereka ke Inhu selain untuk silaturrahmi juga ingin menyerap aspirasi pengurus Hilmi Inhu untuk kolaborasi kedepannya.

"Kami.bertemu kawan kawan di Inhu dan banyak berbincang, sehingga ada beberapa hal yang menjadi catatan untuk bisa dikembangkan kedepannya bersama HIPMI dengan melakukan sinergitas yang baik, ucap Erwin.

Erwin menyatakan keinginan untuk bisa ikut membangun Indragiri Hulu dengan salah satunya peran serta HIPMI, karena Inhu adalah tempat dirinya dibesarkan dan juga memulai usahanya.

Selain itu, pertemuan ini sebenarnya diutamakan untuk pembentukan kader HIPMI Indragiri Hulu dan pemberian kiat kiat sukses untuk menjadi enterpreneur muda dengan pengalaman yang telah didapatnya sehingga bisa memiliki usaha sendiri.

Erwin berharap HIPMI di Indragiri Hulu dapat mengambil peran dalam membantu pemerintah Indragiri Hulu dalam upaya peningkatan ekonomi masyarakat Bumi Gerbang Sari ini.

"Perlu adanya pembinaan bagi UMKM dan HIPMI harus tampil untuk.memberikan solusi, apakah pelatihan, kiat kiat atau modal, ucap Erwin.

Erwin mengakui, bahwa dirinya sudah memiliki program program bersama kawan kawan HIPMI dan kawan sudah sepakat untuk program untuk menjadi salah satu pembina UMKM dan dirinya berharap dirinya juga dapat dipercaya sebagai ketua BPD HIPMI Riau dalam Musda yang akan dilaksanakan 25 September 2021.

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X