Pertandingan Berlangsung Sengit, Tim Wapawua 'Seret' Piala Bergilir IKBPKP Cup

- Sabtu, 11 September 2021 | 22:54 WIB
Ketua IKBPKP Aguswandi menyerahkan piala bergilir kepada Manajer Tim Wapawua Rendi Afdhal (Akmal)
Ketua IKBPKP Aguswandi menyerahkan piala bergilir kepada Manajer Tim Wapawua Rendi Afdhal (Akmal)

HALUANRIAU.CO, TELUK KUANTAN-Tim Wapawua berhasil menjuarai iven volly ball yang berlangsung hampir selama satu bulan di Desa Pulau Kumpai Kecamatan Pangean.

Akhirnya piala bergilir Ikatan Keluarga Besar Pulau Kumpai Pangean (IKBKP) Cup itu diseret ke Desa Sukaping Kecematan Pangean, desa asal Tim Wapawua.

Juara kedua direbut oleh Tim Tanah Bekali, juara ketiga diambil oleh Tim Pembatang sedangkan Tim Duser berada diposisi keempat.

Pertanding IKBPKP Cup ini berlangsung di Lapangan Kubu Jaya, berakhir pada Jumat (10/9) yang mempertontonkan pertandingan sengit perebutan juara 3-4, sedangkan perebutan juara 1-2 berlangsung sehari sebelumnya.

"Alhamdulillah, pertandingan IKBPKP Cup telah usai, pertandingan berlangsung dengan lancar tanpa kendala," kata Ketua Panitia Pelaksana, Irham Hasan dalam acara pembagian hadiah, Sabtu (11/9).

Dalam pertandingan ini, para peserta memperbutkan piala bergilir IKBPKP dan piala tetap serta uang tunai untuk juara pertama, untuk juara kedua panitia menyediakan piala tetap dan uang tunai.

Untuk juara ketiga disediakan piala tetap dan juga uang tunai, sedangkan untuk juara keempat memperebutkan uang tunai tanpa piala.

"Mudahan dengan pertandingan ini, tali silaturahmi antar warga di Kecamatan Pangean terus dapat terjalin dengan baik," singkat Irham.

Sementara itu, Manajer Tim Wapawua Rendi Afdhal merasa bersyukur, juara pertama ini sesuai dengan apa yang diharapkannya.

Halaman:

Editor: Akmal

Tags

Terkini

Hilang Kendali, Minibus Tabrak Kedai Harian di Desa Jake

Senin, 13 September 2021 | 10:23 WIB
X