Hari Naurianto Resmi Jabat Kasi Pidum Kejari Kampar

- Jumat, 10 September 2021 | 11:57 WIB
Kejari Kampar Lantik Kasi Pidum  |  Istimewa
Kejari Kampar Lantik Kasi Pidum | Istimewa

HALUANRIAU.CO, KAMPAR - Hari Naurianto resmi menjabat sebagai Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Kasi Pidum) Kejaksaan Negeri Kampar. Sebelumnya dia menjabat sebagai  Kasi Pidum di Kejari Salorangun Provinsi Jambi.

Ia menggantikan pejabat lama Sabar Gunawan yang mendapat promosi naik satu tingkat sebagai Kepala Sub Bagian Pembinaan (Kasubangbin) Kejaksaan Negeri Batam, Kepulaun Riau.

Selama bertugas di Kejaksaan Negeri Kampar Sabar Gunawan dikenal baik dan ramah terhadap semua kalangan. Selain itu dia juga sukses menangani berbagai kasus perkara pidum.

Baca Juga: Mahasiswa Tertangkap Gunakan Sertifikat Vaksin Palsu Untuk KKN, Ternyata Pembuatnya Anak Bawah Umur

“Selamat bertugas ditempat yang baru, terimakasih atas dedikasinya selama bertugas disini, semoga sukses selalu ditempat yang baru,” kata Kepala Kejaksaan Negeri Kampar Arif Budiman dalam arahannya saat melantik pejabat utama dilingkungan Korps Adhyaksa yang dipimpinnya itu, Jumat (10/9).

"Untuk pejabat yang baru selamat datang dan bertugas di Kejaksaan Negeri Kampar. Segera menyesuaikan diri karena banyak pekerjaan yang menanti untuk diselesaikan khususnya dibagian Pidum,” sambung Arif Budiman.

Kegiatan itu dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Kampar denga menerapkan protokol kesehatan yang ketat untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Menjadi Pejabat Terkaya ke-6 RI Menurut LHKPN, Pejabat Rohul: Tak Sengaja Tambah Angka 0 Tiga Kali

Hadir dalam kegiatan itu (Kasi Intel) Silfanus Rotua Simanullang, Kasi Pidsus Amri Rahmanto Sayekti, Kasi BB Budi Setia Mulya, Kasi Datun Gugi Dolansyah, Kasubagbin Lily beserta staf  jajaran Kejari Kampar.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X