Perluas Sasaran Vaksinasi, Polres Inhu Buka Layanan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak

- Kamis, 9 September 2021 | 16:32 WIB
Polres Inhu saat melakukan vaksinasi ke salah satu anak. (Isrimewa)
Polres Inhu saat melakukan vaksinasi ke salah satu anak. (Isrimewa)

HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HULU - Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu) tidak hanya melayani vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum dan sasaran tertentu saja. Saat ini, mereka juga telah membuka pelayanan vaksinasi Covid-19 untuk anak.

"Sesuai ketentuan pemerintah, usia anak yang boleh divaksin yaitu 12 sampai 17 tahun, jadi silakan datang ke gerai vaksin Presisi Polres Inhu," kata Kapolres Inhu, AKBP Bachtiar Alponso melalui PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran, Kamis (9/9/2021) siang.

Baca Juga: Pamer Nongkrong dengan Saipul jamil, Hotman Paris 'Dirujak' Warganet

Dijelaskannya, saat ini sedang dilaksanakan vaksinasi Covid-19 terhadap berbagai sasaran di gerai vaksin Presisi Polres Inhu, termasuk untuk anak-anak.

"Hingga sekarang, sudah ada lima anak-anak yang telah divaksin. Jumlah ini diperkirakan terus bertambah, mengingat vaksinasi merupakan program berskala prioritas," ujarnya.

Tidak hanya di Polres saja, vaksinasi terhadap anak-anak juga dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran. Dengan harapan bisa melayani vaksinasi Covid-19 terhadap semua anak-anak yang masuk ke dalam kategori wajib atau layak vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Inhu.

Baca Juga: Tuai Kritik soal Tayangan Pernikahan Artis, Ketua KPI Buka Suara dan Beralasan Utamakan HAM

Untuk itu, lanjut Misran, di imbau pada seluruh masyarakat yang memiliki anak-anak segera datang ke gerai vaksin Presisi Polres Inhu maupun Polsek terdekat agar mendapatkan vaksinasi Covid-19.

"Tujuannya kan untuk mencegah, memutus dan menekan penyebaran Covid-19 di Inhu yang sudah hampir dua tahun melanda seluruh belahan dunia tidak terkecuali Indonesia dan Kabupaten Inhu," tutupnya.

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Rantau Langsat Inhu Desa Wisata Terbaik Ketiga di Riau

Sabtu, 20 November 2021 | 12:13 WIB
X