PT THIP dan Polres Inhil Bersinergi Salurkan 250 Paket Sembako kepada Warga

- Rabu, 8 September 2021 | 17:10 WIB
Saat penyaluran sembako berlangsung di Inhil. (haluanriau.co/Evrizon)
Saat penyaluran sembako berlangsung di Inhil. (haluanriau.co/Evrizon)

HALUANRIAU.CO, INDRAGIRI HILIR - PT. TH Indo Plantation (THIP) dan Polres Indragiri Hilir (Inhil) kembali salurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, di Kabupaten Inhil.

Total sejumlah 250 paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Senior Manager SSL PT THIP, Syahri Abdullah kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Polres Inhil, Rabu (8/9/2021) pagi.

Paket–paket sembako ini nantinya akan diberikan oleh Polres Inhil kepada masyarakat yang dianggap tidak mampu atau yang terdampak Covid-19.

Syahri berharap paket sembako ini bisa meringankan beban bagi yang terdampak akibat Covid-19.

“Semoga tidak ada lagi masyarakat terkena Covid-19 dan imunnya bisa semakin kuat dengan mengonsumsi paket ini. Semoga bisa membantu masyarakat di tengah pandemi ini,” ungkap Syahri.

Baca Juga: Panggil 28 Penghulu, Pemkab Rohil Beberkan 117 Warga Dapat Bantuan Rumah Layak Huni

Menurut Syahri, pihaknya sengaja mempercayakan Polres Inhil karena dinilai amanah dan aktif melaksanakan kegiatan sosial lainnya selama ini.

“Selain itu juga atas kemitraan yang telah kami jalin dengan baik selama ini. Saya yakin Polres Inhil akan membagikan paket ini kepada masyarakat secara langsung,” tutur Syahri.

Sementara itu Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kabag Ops AKP Rizky Hidayat, berterima kasih karena dipercayakan menyalurkan paket sembako kepada masyarakat. Ia mengaku pihaknya akan langsung menyalurkan sembako ini kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Pria yang akrab disapa Rizky ini menilai Keberadaan PT THIP mampu membantu kesulitan masyarakat saat menghadapi Pandemi.

Halaman:

Editor: Bagus Pribadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X