Selain Sediakan Vaksin, Demokrat Pekanbaru Juga Sediakan Berbagai Macam Hidangan untuk Peserta

- Selasa, 7 September 2021 | 20:52 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho (dua dari kiri) meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru, Agung Nugroho (dua dari kiri) meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Demokrat Pekanbaru kembali menggelar vaksinasi, Selasa (7/9/2021). Kegiatan yang di selenggarakan di Taman Budaya, Jalan Sudirman ini selain diikuti oleh masyarakat umum juga diikuti kalangan wartawan. Dimulai sejak pukul 8.00 WIB, terlihat Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho sudah hadir di lokasi untuk menyambut peserta vaksinasi. Selain itu juga tampak kalangan jurnalis dari berbagai media baik cetak, televisi dan daring.

Salah seorang wartawan media daring, Arul usai vaksin menuturkan bahwa pelaksanaan vaksin yang diadakan oleh DPC Demokrat Pekanbaru sangat bermanfaat, terutama bagi kalangan jurnalis yang sehari-hari bertemu banyak orang. Selain memudahkan, pelaksanaan vaksin Demokrat Pekanbaru dinilai dia juga sangat baik.

Hal itu terlihat dari fasilitas yang diberikan partai yang di komandoi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini.”Pagi sesaat setelah datang pas mendaftar kita langsung disambut. Kemudian diberikan formulir. Setelah isi formulir, diberikan kue kotak dan air mineral bagi yang belum sempat sarapan. Kita antrenya juga berteduh dan tidak berpanas-panasan,” pungkas Arul.

Tidak sampai disitu saja, usai mendapat vaksin, kemudian diberikan nasi kotak. Bagi yang lapar, lanjut dia, di perbolehkan oleh pihak panitia untuk mengambil lebih. Bahkan jika ada yang ingin membawa nasi kotak pulang, pihak panitia juga menyediakan. Selain itu, DPC Demokrat Pekanbaru juga mendatangkan langsung pedagang keliling. Seperti pedagang buah dan pedagang es dawet ayu untun disantap secara gratis oleh peserta.

“Tadi habis nasi kotak juga dipersilahkan yang mau snack seperti tadi ada pedagang buah keliling dan pedagang es dawet ayu,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Pekanbaru Agung Nugroho mengatakan bahwa pada hari kedua ini pihaknya sengaja memberikan sejumlah fasilitas untuk masyarakat peserta vaksin. Sebab, dengan jumlah peserta yang sangat banyak, dirinya memperkirakan peserta akan kelaparan dan kehausan karena harus antre lama. Supaya tidak bosan, pihaknya menyediakan berbagai hidangan agar peserta tetap semangat untuk divaksin.

Pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru di Taman Budaya Pekanbaru

“Tota hari kedua ini ada sekitar 700 peserta yang divaksin. Sengaja memang kami sediakan berbagai fasilitas ini, karena pertama pasti akan banyak peserta yang tidak sempat sarapan. Ternyata memang benar. Kemudian kami sediakan juga nasi kotak, karena memang banyak juga yang antre melebihi jam makan siang. Makanya tidak perlu repot mencari makan siang, kami sediakan,” pungkasnya.

Agung melanjutkan, saat pelaksanaan vaksin berlangsung, selain menyediakan nasi kotak dan makanan ringan, pihaknya juga sengaja memanggil seluruh pedagang keliling yang berjualan di sekitar lokasi. Tujuannya adalah selain memberikan kepuasan terhadap peserta, juga sekaligus membantu meningkatkan ekonomi pedagang keliling tersebut.

Karena seluruh dagangan yang di jual, diborong habis oleh Demokrat Pekanbaru untuk dinikmati oleh peserta. Seperti pedagang buah keliling yang menggunakan gerobak hingga pedagang es keliling. Ia sangat bersyukur menjelang peringatan dua dekade Partai Demokrat, DPC Demokrat Pekanbaru bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Sumber: Eka Buana Putra

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dewan: Jangan Semena-mena Naikkan Tarif Sewa di STC

Selasa, 25 Januari 2022 | 17:20 WIB
X