Mengaku Mendapat Bisikan Gaib, Orang Tua di Gowa Cungkil Mata Anak Perempuannya

- Sabtu, 4 September 2021 | 18:15 WIB
Ilustrasi kekerasan terhadap anak  |  Sumber: kalhh dari Pixabay
Ilustrasi kekerasan terhadap anak | Sumber: kalhh dari Pixabay

HALUANRIAU.CO, GOWA - Tindakan kekerasan dalam rumah tangga kembali terjadi. Kali ini korbannya merupakan seorang anak perempuan berinisial AP berumur 6 tahun di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Korban AP mendapatkan kekerasan dari orangtuannya, yang akan mencungkil mata anaknya. Beruntung aksi tersebut dicegat oleh warga sekitar.

AP segera dilarikan ke RS Syekh Yusuf Sungguminasa, Kabupaten Gowa untuk diselamatkan, meski nyaris buta karena perbuatan orangtuanya.

Kasubag Humas Polres Gowa Sulsel AKP Mangatas Tambunan mengatakan, kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) ini sementara masih dalam penyelidikan.

Baca Juga: Pesepeda Lost Handling Rem hingga Tabrak Mobil, Meninggal di KM 0 Sentul

"Sementara dalam penyelidikan. Kasusnya ini ditangani Polsek Tinggimoncong," kata Tambunan kepada kumparan, Sabtu (4/9).

Penyelidikan sementara menyatakan, perbuatan KDRT ini tidak hanya melibatkan ayah dan ibu AP. Melainkan juga paman, kakek dan neneknya.

Saat Polres Gowa telah mengamankan mereka berlima, sementara kedua orang tua AP dilakukan pemeriksaan kejiwaan untuk mengetahui apakah menderita gangguan jiwa.

"Kedua orangtuanya (ayah-ibu) sudah dibawa ke rumah sakit jiwa untuk diperiksa kejiwaan," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Kumparan.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X