Bertajuk 'Satu HATI Kita Peduli', Komunitas Honda BeAT Duri Bagikan Ribuan Masker, Hand Sanitizer dan Vitamin

- Jumat, 3 September 2021 | 19:36 WIB
Kegiatan 'Satu HATI Kita Peduli' komunitas Honda BeAT Club (HBC) Duri  |  Sumber : Istimewa
Kegiatan 'Satu HATI Kita Peduli' komunitas Honda BeAT Club (HBC) Duri | Sumber : Istimewa



HALUANRIAU.CO, DURI – Masih dalam rangkaian kegiatan bertema “Satu HATI Kita Peduli” kali ini Komunitas Honda, Honda BeAT Club (HBC) Duri, Kandis dan BeAT Street Indonesia menyelenggarakan kegiatan BeAT Day pada 29 Agustus 2021 lalu.

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan sosial ini mengikutsertakan belasan bikers yang tergabung dalam komunitas Honda yang di naungi oleh PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda Wilayah Riau.

Sesuai dengan tema, kegiatan kali ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa berbagi di tengah pandemi saat ini.

Meskipun begitu, kegiatan ini tetap digelar dengan menaati anjuran pemerintah dalam mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, cuci tangan, menjaga jarak dan seluruh peserta dilakukan pengecekan suhu terlebih dahulu.

Baca Juga: Pemprov Riau Rencanakan Jalan di Kota Pekanbaru Mulus dari Lubang pada Tahun 2022

Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Komunitas Honda pada masa pandemic saat ini.

Hal ini juga bisa menjadi contoh dan image baik untuk Komunitas lain dan masyarakat yang ada bahwa Komunitas sepeda motor tidak hanya melakukan kegiatan berkendara dan menjadi panutan pedoman berlalu lintas, namun juga bisa menghadirkan kegiatan social untuk sekitar.

Kegiatan diawali dengan rolling city dari Capella Honda Duri menuju RSUD Duri, dilanjutkan ke beberapa pos PPKM dan Rumah Sakit Permata Hati. Bantuan yang di berikan kebeberapa titik tersebut berupa 4.200 masker, 57 liter hand sanitizer dan ratusan vitamin.

Baca Juga: Masjid Ahmadiyah Dirusak Sekelompok Warga, Alissa Wahid: Masa Dibiarkan Saja sama Pak Jokowi

Bantuan dibagikan langsung kepada rumah sakit dan petugas yang bertugas di posko PPKM. Dan berakhir dengan makan siang bersama di salah satu resto yang ada di kota Duri dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

Ata selaku ketua umum Honda BeAT Club Duri mengatakan, alhamdulillah kegiatan hari ini berjalan lancar dan mendapatkan respon positif dari pihak rumah sakit dan petugas yang bertugas, selain itu kami juga memperhatikan untuk peserta yang ikut kita batasi hanya 15 orang, 1 orang 1 motor agar semua tetap bisa menjaga jarak, tutupnya.(nie)

Editor: Taufik Ilham

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tiga Hektar Lahan Warga di Bengkalis Terbakar

Selasa, 9 Februari 2021 | 16:01 WIB
X