Terkena Kebijakan 'Jasa Layanan', Kini Belanja di Indomaret dan Alfamart Harus Bayar Parkir

- Jumat, 3 September 2021 | 16:21 WIB
Karcis jasa layanan parkir  |  Istimewa
Karcis jasa layanan parkir | Istimewa

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Berbelanja di ritel Indomaret dan Alfamart kini akan dikenakan biaya pembayaran jasa layanan parkir. Hal ini sesuai dengan aturan yang tertuang dalam Perwako Nomor 148 tahun 2020.

Kepala Dishub Kota Pekanbaru, Yuliarso melalui kepala UPT perparkiran Kota Pekanbaru, Radinal Munandar mengatakn retribusi parkir kini berubah menjadi jasa layanan parkir.

Baca Juga: Hari Ini PT Yabisa Sukses Mandiri Resmi Kelola Parkir di Sejumlah Ruas Jalan Pekanbaru

Perubahan ini senada dengan diserahkannya perngelolaan 88 ruas jalan di Kota Pekanbaru oleh PT Yabisa Mandiri Sukses Mandiri sejak tanggal 1 September 2021.

"Sekarang tidak retribusi, sudah jasa layanan. Makanya dari bibir jalan sampai depan pintu usaha atau ruko masuk ke Dishub, dan itu dinas teknisnya yang tentukan," ujarnya (3/9/2021).

Radinal menambahkan, jasa layanan parkir saat ini tidak lagi membedakan pengelolaan parkir di Toserba dengan Indomaret dan Alfamart, sekarang jukirnya dari pihak ketiga.

yabBaca Juga: PT Yabisa Sukses Mandiri Kelola Parkir Selama 10 Tahun, Komisi IV Minta Pertanyakan Dasar Pertimbangan Kontrak

 

Editor: Taufik Ilham

Sumber: Goriau.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

PDAM Tirta Siak Diminta Segera Perbaiki Pipa Bocor

Rabu, 1 Desember 2021 | 18:25 WIB

Universitas Islam Riau dan Pemkab Pelalawan Teken MoU

Senin, 29 November 2021 | 18:19 WIB
X