Gelar Paripurna Hasil Reses, Anggota DPRD Rokan Hulu Singgung Kontribusi Perusahaan untuk Pembangunan

- Jumat, 3 September 2021 | 15:29 WIB
Pelaksanaan Paripurna hasil reses anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu
Pelaksanaan Paripurna hasil reses anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu

HALUANRIAU.CO, PASIRPENGARAIAN - Terkait penyampaian hasil reses Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu Masa Persidangan ketiga tahun 2021, Anggota DPRD Kabupaten Rohul menggelar Rapat Paripurna di ruang Rapat Paripurna DPRD Rohul, Rabu (01/09) sekitar pukul 14.00 WIB.

Rapat paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Rokan Hulu Novliwanda Ade Putra, ST, M.Si bersama para Wakil Ketua, Nono Patria Pratama , Andrizal dan Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hulu lainnya.

Sementara itu, mewakili Bupati Rokan Hulu, Asisten III, Edi Suharman dan Beberapa Kepala Dinas dan Badan di lingkungan Pemerintahan Rokan Hulu turut hadir dalam Paripurna tersebut.

Dari agenda penyampaian laporan hasil reses dari masing-masing Dapil, diketahui seluruhnya membahas terkait pembangunan infrastruktur, penerangan, ekonomi, kesejahteraan masyarakat, kesehatan dan pendidikan.

“Besar harapan kami sebagai anggota DPRD Rokan Hulu yang bertanggung jawab terhadap konstituen di daerah pemilihan dan kami berharap permintaan masyarakat dalam laporan hasil kegiatan reses ini dapat direalisasikan oleh Pemerintah Rokan Hulu melalui pelaksanaan program dan kegiatan pada APBD tahun anggaran 2022" tutur Jubir masing-masing Dapil.

Dalam Rapat Paripurna, perwakilan anggota DPRD Rohul turut menyinggung terkait keberadaan perusahaan yang ada di Negeri Seribu Suluk, sekaligus mempertanyakan terkait kontribusi perusahaan terhadap pembangunan di Kabupaten Rokan Hulu.

"Kita mempertanyakan terkait keberadaan perusahaan sekaligus kontribusinya melalui bantuan CSR guna kemajuan dan pembangunan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu," Sahut salah seorang anggota DPRD Rohul lainnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua DPRD Rohul, Novliwanda Ade Putra mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Rohul lain yang telah melaksanakan dan melaporkan hasil resesnya dalam rapat paripurna itu.

“Kami atas nama pimpinan DPRD Rokan Hulu mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Rohul yang telah melaksanakan dan melaporkan hasil reses di daerah pemilihannya masing-masing," Ucapnya.

Usai dengan pelaksanaan Paripurna Penyampaian Laporan Hasil Reses dilanjutkan dengan Paripurna Penutupan masa sidang tahun 2021 dan pembukaan masa sidang ke satu tahun 2021.

Halaman:

Editor: Eka Buana Putra

Tags

Terkini

X