Anggota Koramil 0321-05/RM Berikan Pendampingan UMKM Penggilingan Bakso di Bangko Lestari

- Kamis, 23 Maret 2023 | 11:43 WIB
 (Jon/HRC)
(Jon/HRC)

HALUANRIAU.CO, BANGKO PUSAKO - Dua orang anggota Koramil 0321-05/RM yang dipimpin Serda Legianto melaksanakan kegiatan pendampingan UMKM Mandiri Penggilingan Bakso di Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokan Hilir, Kamis (23/3/2023).

Kunjungan kegiatan tersebut dilakukan anggota koramil 05/ RM dengan mendatangi tempat usaha penggilingan bakso milik Purnadi yang berada di Kepenghuluan Bangko Lestari, Kecamatan Bangko Pusako.

"Kali ini kegiatan pendampingan UMKM, kita menemui usaha penggilingan bakso milik warga binaan kita. Pasalnya usaha ini usaha mandiri, sudah ditekuni selama 3 tahun ini ”Kata Danramil 05/ RM Kapten Arh Iswandi Sikumbang melalui Serda Legianto kepada Haluanriau.co, Kamis (23/3/2023).

Kehadiran personel koramil kali ini dalam rangka memberikan pendampingan dan motivasi kepada pelaku UMKM khususnya dibidang usaha yang telah ditekuni sejak bebepa tahun ini.

Selain itu kata Legianto lagi kegiatan pendampingan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat. Sehingga Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, semakin kuat.

"Sebagai aparat kewilayahan Babinsa harus selalu aktif membantu masyarakat dalam segala hal yang positif," pungkas Legianto.

(Jon)

Baca Juga: Ambil Sendal yang Terjatuh, Bocah 4 Tahun Tenggelam di Tepian Sungai Kampar

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X