Silakan Datang ke 'Service Tas Iman' untuk Reparasi Tas dan Koper, Ini Alamatnya

- Senin, 28 November 2022 | 17:49 WIB
Servis Tas Iman di Kota Pekanbaru
Servis Tas Iman di Kota Pekanbaru

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Service Tas Iman merupakan salah satu Usaha Mikro Kecil, dan Menengah (UMKM) yang ada di Kota Pekanbaru. Di sana terdapat jasa perbaikan tas dan koper dari berbagai merek.

Toko tersebut beralamat di Jalan Tanjung Datuk Nomor 173, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru. Jasa reparasi tas tersebut telah hadir sejak April 2022 lalu dan memiliki pelanggan baik dari dalam maupun luar kota Pekanbaru.

Dikatakan Owner Service Tas Iman, M Asri Ali, pihaknya bisa memperbaiki tas dan koper dengan berbagai merek. Termasuk barang yang berkelas dengan tidak merusak kualitas merek tas tersebut.

"Harga perbaikan (tas dan koper), tidak kita patokan, tergantung merek tas. Selagi bisa diakalin, kita tidak mengganti sparepartnya, akan kita perbaiki," ujar M Asri.

Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya, M Asri mengaku hingga saat ini telah memiliki banyak pelanggan. Keahlian yang dimilikinya itu merupakan turunan dari keluarganya yang juga berkecimpung di bidang yang sama.

"Ilmu yang saya miliki ini dari turun menurun keluarga. Tapi sekarang saya rasa cukup modal, makanya saya coba buka sendiri," sebut pria yang yang karib disapa Iman itu.

"Untuk pelanggan kita sudah banyak. Itu saya jaga dengan memberikan pelayaan prima sejak saya kerja dulu dengan keluarga dulu. Jadi sekarang ini karena saya sudah buka sendiri makanya mereka sudah beralih ke saya lagi," sambungnya.

Di sana, kata Imam, dirinya tidak hanya memperbaiki tas dan koper. Melainkan juga kerap membagikan ilmu kepada masyarakat yang ingin membuka usaha yang sama.

"Saya juga ingin berbagi ilmu untuk rekan-rekan yang ingin berniaga. Saya akan berikan ilmunya dan semua kebutuhan," sebutnya.

Bagi yang ingin mendapatkan pelayanan tersebut, sebut dia, pelanggan bisa langsung datang ke tempatnya. Mengingat banyaknya pelanggan yang datang, masyarakat diminta untuk melakukan reservasi jauh-jauh hari dengan menghubunginya di Nomor WhatsApp 082170184828.

"Kita pastikan, pegawai kita akan melayani dengan baik," pungkas Iman.

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bersiap! Kemenkeu Godok Pajak 'Kenikmatan'

Selasa, 10 Januari 2023 | 15:57 WIB
X