Diikuti 3 Wilayah, Pegadaian Gelar Media Gathering Area Pekanbaru

- Jumat, 18 November 2022 | 12:47 WIB

HALUANRIAU.CO, BATAM - PT Pegadaian Kanwil II Pekanbaru menggelar kegiatan gathering media yang diikuti tiga wilayah yakni Pekanbaru, Batam dan Padang. Kegiatan yang digelar selama dua hari yakni Kamis-Jumat (17-18/11/2022) dengan mengusung tema Kolaborasi Media Pegadaian Ajang Keakraban (Kompak).

Pimpinan Kanwil II PT Pegadaian Pekanbaru, Maryono mengucapankan terimakasih kepada seluruh media yang sudah hadir dalam kesempatan ini. Diharapkan dengan keakraban bersama ini, silahturrahmi yang terjalin bisa tetap terjaga dan media bisa menjadi wadah bagi pegadaian dalam menyampaikan berbagai program dan informasi tentang Pegadaian.

"Semoga silahturalrahmi tetap terjaga, dan terimakasih kepada seluruh teman-teman media sudah hadir ada hari ini. Semoga teman-teman semua bisa mengikuti seluruh kegiatan," ujar Maryono, Jumat (18/11).

Sementara itu Deputi Bisnis Area Batam Musonif menuturkan bahwa dalam kegiatan silahturrahmi media ini, dirinya sangat bangga karena Batam ditunjuk sebagai tuan rumah dalam pelaksanaan gathering.

Baca Juga: PNS di Kantor Lurah Kerinci Timur Ditemukan Gantung Diri oleh Istri

Kegiatan ini digelar sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi antara Pegadaian dengan rekan-rekan media.

"Semoga silaturahmi kita semakin erat dan kerjasama yang selama ini terjalin bisa semakin baik," harapnya.

Diharapkan, media bisa menjadi corong informasi dalam menyampaikan program maupun produk Pegadaian kepada masyarakat. Apalagi saat ini dengan 98 outlet yang ada diseluruh propinsi Batam bisa sampai dengan baik kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Taufik Ilham

Terkini

Bersiap! Kemenkeu Godok Pajak 'Kenikmatan'

Selasa, 10 Januari 2023 | 15:57 WIB
X