BRK dan Pemkab Siak Tandatangani Nota Kesepahaman Jasa Layanan Perbankan.

- Senin, 26 Juli 2021 | 09:05 WIB
Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari  dan Bupati Siak Alfedri, menandatangani kerjasama di ruang rapat Sri Indrapura, Kantor Bupati Siak, Jumat (23/7).
Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari dan Bupati Siak Alfedri, menandatangani kerjasama di ruang rapat Sri Indrapura, Kantor Bupati Siak, Jumat (23/7).

 

Pekanbaru-Untuk memberikan kemudahan serta pelayanan prima dalam bertransaksi kepada seluruh nasabah, Bank Riau Kepri kembali menjalin kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Siak tentang jasa layanan perbankan.

 

Perjanjian kerjasama tersebut ditandatangani secara langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri Andi Buchari  dan Bupati Siak Alfedri dan juga disaksikan Wakil Bupati Siak Husni Merza, Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri M.A Suharto, Pemimpin Cabang Siak Indra Gunawan di ruang rapat Sri Indrapura, Kantor Bupati Siak, Jumat (23/7)

 

Dengan adanya kerjasama layanan jasa perbankan ini dapat mempermudah seluruh OPD di Kabupaten Siak dalam transaksi keuangan menggunakan aplikasi cash management system (CMS) Bank Riau Kepri. Jasa layanan perbankan Bank Riau Kepri juga dapat mempermudah masyarakat untuk pembayaran pajak dan retribusi lainnya melalu e-channel (EDC, ATM, M-banking dan Teller).

 

Dalam sambutannya Direktur Utama Bank Riau Kepri, Andi Buchari, mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Pemkab Siak selama inin. Pihaknya akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik termasuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian dan program-program yang ada di kabupaten Siak

 

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati yang telah memberikan dukungan yang besar kepada Bank Riau Kepri. Kami dari Bank Riau Kepri akan berusaha semaksimal mungkin memberikan hal yang terbaik termasuk memberikan kontribusi terhadap perekonomian dan program-program yang ada di kabupaten Siak,” ujar Andi Buchari.

Halaman:

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

Simak Cara Pinjam Uang ke Holding BUMN Ultra Mikro

Senin, 13 September 2021 | 19:20 WIB
X