Skutik Penjelajah Berkelas New Honda ADV160 Resmi Meluncur di Pekanbaru

- Sabtu, 23 Juli 2022 | 16:01 WIB
 (Nie/HRC)
(Nie/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Resmi diluncurkan PT Astra Honda Motor (PT AHM) pada 1 Juli 2022 lalu New Honda ADV160 kini hadir di Pekanbaru. New Honda ADV160 terbaru semakin tangguh. Sepeda motor yang sukses membuka segmen baru di kelas skutik premium ini, kini juga lebih bertenaga dengan mesin baru, semakin nyaman dengan jok lebih rendah dipadukan ground clearance tinggi, serta semakin canggih berkat fitur high tech seperti HSTC (Honda Selectable Torque Control).

Hari ini Sabtu (23/7) PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer wilayah Riau resmi meluncurkan New Honda ADV160 di Pekanbaru. Siap dan semakin yakin dalam menghadirkan pengalaman berkendara berbeda, baik digunakan untuk menjelajah dengan kegembiraan atau juga penggunaan harian.

Hew Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 40.098.000 (On The Road), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp36.933.000 (On The Road), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Regional Head PT CDN Riau Arifin mengatakan Honda terus berupaya untuk menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan perkembangan minat konsumen. New Honda ADV160 hadir di Pekanbaru untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap skutik besar penjelajah jalanan.

“Harapannya New Honda ADV160 menjawab semua permintaan konsumen pecinta Honda dan mendukung pengendara dalam memiliki daya jelajah jarak jauh dan memberikan kekuatan melaju untuk mengeksplorasi berbagai kondisi jalan," terangnya. 

Baca Juga: Nobar MXGP Samota, Capella Honda juga Ajak Komunitas Honda CRF150 Gelar Aksi Sosial

Launching New Honda ADV160 semakin lengkap dengan berbagai rangkaian acara diantaranya penampilan menarik dari Ledsproject dan Glossy Dancer serta PUBG Mobile Competition, Dance Competition dan Talkshow. Selain itu para pengunjung juga bisa mengunjungi booth pameran New Honda ADV160 yang ada di area pameran. Tersedia juga test ride bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi bekendara menggunakan New Honda ADV160.

Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau juga menambahkan selama pameran berlangsung kami juga memberikan program dengan penawaran terbatas untuk konsumen yang melakukan pembelian New Honda ADV160 akan mendapatkan cashback Rp160.000,- dan diskon angsuran hingga Rp48.000,- per bulannya.

Selain itu, bagi konsumen yang tidak sempat datang ke pameran secara langsung, kami juga melangsungkan pameran secara virtual. Hanya dengan mengunjungi website www.riau.pameranhonda.com konsumen sudah bisa masuk ke pameran virtual dan melihat varian ADV160. Pengunjung website juga bisa langsung melakukan pembelian dan tersedia program yang tak kalah menarik yakni cashback 3,3 juta rupiah, diskon angsuran hingga Rp. 60.000,-, extra cashback 200 ribu rupiah dan doorprize e-money total 1,5 juta rupiah serta Jaket Honda. Program ini bisa di dapatkan dengan memasukkan kode promo ADV160. Tentunya keseluruhan program menyesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

(Nie)

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Beras Melonjak, Biaya Bahan Pangan Semakin Mahal

Selasa, 20 September 2022 | 12:20 WIB

Gandeng Sumitomo, Progres PLTA Kayan Signifikan

Selasa, 13 September 2022 | 15:44 WIB

Gerai ke 11, Eyesoul Hadir di Pekanbaru

Jumat, 9 September 2022 | 18:49 WIB
X