Kembali Promosikan Pariwisata, bank bjb Bersama Ride-O Gelar Fellowship Bandung-Jogjakarta

- Senin, 18 Juli 2022 | 15:55 WIB

HALUANRIAU.CO, BANDUNG - bank bjb berkolaborasi dengan komunitas sepeda Ride-O menggelar kegiatan Fellowship Ride Bandung-Jogjakarta 450K dengan tujuan kembali mempromosikan pariwisata di Indonesia pasca pandemi pandemi covid-19.

Kegiatan sportainment olahraga sepeda yang berlangsung pada 15-17 Juli 2022 ini akan diikuti masyarakat dan komunitas pegiat olahraga sepeda di Tanah Air.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan bank bjb terus mendorong dan membangkitkan kembali sektor pariwisata yang merupakan salah satu sektor paling terdampak di masa pandemi.

"Ride-O bank bjb Fellowship Ride Bandung Jogjakarta merupakan sportainment olahraga sepeda untuk mempromosikan sebagian wilayah yang sudah layak kembali menjadi tujuan wisata di Indonesia setelah sempat menurun saat masa pendemi," ujar Widi.

bank bjb turut serta mengkampanyekan kembali pariwisata yang selaras dengan program pemerintah #DiIndonesiaAja dan mengajak masyarakat menggairahkan pariwisata di dalam negeri.

Kegiatan Ride-O bank bjb Fellowship Ride Bandung Jogjakarta diharapkan akan mengembalikan Indonesia, khususnya Jawa Barat dan Daerah Istimewa Yogyakarta sebagai destinasi wisata internasional yang sudah menarik untuk dikunjungi dari wilayah Bandung Raya dan Priangan Timur seperti Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan lainnya, menuju wilayah Jawa Tengah serta DIY.

Selain itu, kata Widi, kegiatan ini juga merupakan bentuk apresiasi bank bjb kepada komunitas pegiat olahraga sepeda yang senantiasa mendukung meningkatkan industri pariwisata, khususnya sektor sportainment paska pandemi.

Berkolaborasi dengan Ride-O yang merupakan salah satu komunitas sepeda, bank bjb mendukung program Pemerintah dalam mengembangkan Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) dan Pemulihan Destinasi Unggulan.

"Kegiatan ini sekaligus menjadi ajang bagi bank bjb untuk mempromosikan dan meningkatkan corporate image, product image dan brand awareness kepada masyarakat di Indonesia serta sebagai upaya dalam mendukung program Pemerintah," kata Widi.

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Sumber: Rilis

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Harga Beras Melonjak, Biaya Bahan Pangan Semakin Mahal

Selasa, 20 September 2022 | 12:20 WIB

Gandeng Sumitomo, Progres PLTA Kayan Signifikan

Selasa, 13 September 2022 | 15:44 WIB

Gerai ke 11, Eyesoul Hadir di Pekanbaru

Jumat, 9 September 2022 | 18:49 WIB
X