HUT ke-2, WKB Pekanbaru Berikan Diskon Hingga 50%

- Rabu, 3 Juli 2019 | 10:35 WIB
03 03-07 Foto Menu WKB
03 03-07 Foto Menu WKB

PEKANBARU (HR) - Memberikan kepuasan kepada konsumennya di moment hari jadinya yang ke-2 di Pekanbaru, WKB hadirkan promo menarik untuk beberapa menu yang menjadi koleksinya. Tak tanggung-tanggung pihaknya tawarkan potongan harga hingga 50 persen.

Manager Operational WKB Riko Rinaldo menjelaskan promo yang tengah dihadirkan ini dapat dinikmati hingga akhir Juli 2019 nanti. Ini juga sesuai dengan hari jadinya yang yepat pada 28 Juli mendatang.

"Kita saat ini ada potongan harga hingga 50 persen untuk beberapa menu yang menjadi koleksi kita. Tentu ini akan menambah kepuasan bagi konsumen kita," Terangnya.

Dirincinya, potongan harga ini berlaku untuk menu makanan ringan atau yang dikenal bagi pecinta kuliner sebagai menu pastri. Seperti varian tipe kue cubit, varian martabak mini, poffert jes, dan jenis menu pastri lainnya.

"Harga hanya Rp25 ribu jadi lebih terjangkau bagi konsumen kita setelah ditambah diskon hingga 50 persen itu," ungkapnya.

Bukan hanya beragam emnu pastei saja, pihaknya juga tawarkan varian menu minuman favorit seperti flavour tea, breakfest creambule, dan Matcchiato dengan promo yang sama. "Konsumen juga dapat melakukan pembayaran secara tunai maupun menggunakan aplikasi Doomo yang kita rekomendasikan," Terangnya.

Untuk menikmati promo dan deretan kuliner yang kini menjadi koleksi WKB, konsumen dapat berkunjung mulai pukul 07.00 wib hingga 22.00 wib.(nie)

Editor: redaktur haluan

Tags

Terkini

X