Tambah Penghasilan Sampingan, Warungpay Dapat Respon Positif Warga Rokan Hulu

- Jumat, 3 Juni 2022 | 14:50 WIB
Tambah Penghasilan Sampingan, Warungpay Dapat Respon Positif Warga Rokan Hulu
Tambah Penghasilan Sampingan, Warungpay Dapat Respon Positif Warga Rokan Hulu

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Warungpay adalah aplikasi untuk melayani penjualan pulsa, paket data, voucher game dan layanan khusus untuk membantu masyarakat dalam melakukan pembayaran menggunakan sistem perbankan (PPOB).

Startup buatan warga Pekanbaru, Riau ini terus dikembangkan untuk memperluas pemasaran. Adapun target pemasaran utama Warungpay adalah para UMKM Lokal. Seperti kedai-kedai harian, toko kelontong, outlet pulsa, agen Brilink atau laku pandai, Loket PPOB, ibu-ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan sampingan di rumah.

Untuk diketahui, Warungpay ini berada dibawah naungan manajemen PT Indo Fintek Digitrans yang merupakan aplikasi startup Pekanbaru yang dikembangkan oleh Raja winaldo Yusuf sebagai CEO dan bersama team support lainnya Yang sudah berpengalaman dalam dunia IT dan pemasaran.

Saat ini, lanjut Raja, aplikasi Warungpay ini sudah tersebar di berapa daerah. Seperti Kota Pekanbaru, Dumai, Kabupaten Rokan Hulu, Rengat, Duri, Tembilahan dan daerah lainnya di beberapa kota di Indonesia.

Dalam kunjungannya ke master dealer Warungpay di Rohul, Raja mengatakan aplikasi buatannya ini mendapatkan banyak respon positif dari kalangan masyarakat dan para pengusaha UMKM.

"Aplikasi ini berhasil menjadi alternatif untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga warga secara digital, seperti pulsa, token listrik dan sebagainya. Harganya bersaing, tampilan aplikasinya menarik, dan mudah dipahami. Sehingga banyak warga yang tertarik untuk menjadikan aplikasi ini sebagai alat untuk menghasilkan cuan atau penghasilan sambilan. Jadi sekaligus untuk jualan, tidak hanya untuk kebutuhan sendiri," kata Raja di Pekanbaru, Jumat (3/6).

Terlebih lagi untuk berjualan dengan aplikasi ini tidak diperlukan modal besar atau cukup sesuai kebutuhan. Sebab, pengguna diberikan pilihan dapat memakai sistem deposit maupun tanpa deposit.

"Anda dapat melakukan transaksi dengan cara isi saldo deposit akun anda ataupun bisa juga tanpa deposit dengan cara langsung membeli melalui metode pembayaran bank BCA, bank Mandiri, bank BRI, bank BNI, OVO, Gopay, indomaret via chat ke CS," kata Raja.

Terakhir, untuk PIC wilayah Rohul yang ingin bergabung, bisa menghubungi salah satu master dealer Warungpay Febrya Cell yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman RT 12 RW 06, Desa Rawa Makmur, Kecamatan Bonai Darussalam, Rokan Hulu, Riau, atau hubungi nomor 085263481222. 

Editor: Nurmadi

Tags

Terkini

X