Cabang Keempat Resmi Dibuka, YAS SPA di Whitz Prime Hotel Tetap Berikan Layanan dan Promo yang Menarik

- Kamis, 2 Juni 2022 | 20:00 WIB
Whitz Prime Hotel Pekanbaru
Whitz Prime Hotel Pekanbaru

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - YAS SPA terus mengembangkan usahanya. Setelah sukses di tiga tempat, kini layanan kesehatan tradisional dengan pendekatan holistik itu hadir di Whitz Prime Hotel Pekanbaru.

Operasional YAS SPA di hotel yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 345 Kelurahan Sumahilang Kecamatan Pekanbaru Kota itu telah dimulai sejak Rabu (2/6). Acara pembukaan dilakukan dengan sederhana dan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Dikatakan Yulianti, sebelumnya YAS SPA telah ada di tiga lokasi di Kota Pekanbaru. Semuanya berada di lingkungan hotel.

"Alhamdulillah. Hari ini telah dibuka operasional YAS SPA di Whitz Prime Hotel Pekanbaru," ujar Owner YAS SPA tersebut, Rabu siang.

"Ini adalah yang keempat. Sebelumnya (YAS SPa,red) telah hadir di Batiqa, Angkasa, dan Alpha Hotel," sambung wanita yang akrab disapa Yuli itu.

Dikatakan Yuli, pihaknya memberikan fasilitas yang sama di setiap tempat. Baik terkait pelayanan maupun harga. Yang membedakan, kata dia, hanya tenaga profesional yang ditempatkan.

"Untuk promonya sama. Kita ada promo Happy Hour, yakni pada pukul 01.00 WIB-17.00 WIB. Yakni, memberikan diskon sebesar 15 persen untuk semua treatment," kata Yulianti.

Adapun treatment yang disediakan YAS SPA, di antaranya Traditional Massage, Aroma Therapy Massage, Japanese Body Scrub Aromatic, Body Scrub, Ellegant Massage, dan Refreshing Treatment. Semuanya, sebut Yuli, bisa dinikmati dengan harga terjangkau dari pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB setiap harinya.

Dengan makin berkembangnya usaha YAS SPA, Yuli berharap kesehatan masyarakat dapat terus meningkat. Tidak hanya untuk tamu yang menginap, tapi juga untuk yang tidak menginap di hotel yang terdapat fasilitas YAS SPA.

"Juga telah disediakan tempat bagi tamu yang tidak menginap. Jadi dengan memanfaatkan fasilitas hotel, tentunya memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan bagi tamu," pungkas Yulianti.

Halaman:

Editor: Dodi Ferdian

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X