AHASS Honda Berikan Guru, Pelajar dan Mahasiswa Diskon Perawatan Sepeda Motor

- Selasa, 24 Mei 2022 | 16:54 WIB
Petugas AHASS saat menerima konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS (Nie/HRC)
Petugas AHASS saat menerima konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS (Nie/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Masih dalam momen di bulan Hari Pendidikan Nasional tahun ini, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau meluncurkan program perawatan sepeda motor Honda khusus diberikan untuk guru, pelajar dan mahasiswa. Mengingat bahwa saat ini kegiatan di sekolah maupun kampus sudah mulai aktif meskipun belum seperti sebelum pandemi, namun hal ini menjadi perhatian PT CDN Riau untuk memberikan kemudahan untuk para guru, pelajar dan mahasiswa untuk merawat sepeda motornya.

Arman Situmeang mengatakan program ini special kami peruntukkan bagi para guru, pelajar dan mahasiswa yang saat ini aktivitas mobilitasnya sudah mulai berangsur normal yang tentunya menggunakan sepeda motor Honda.

“Oleh karena itu kami memberikan diskon bagi guru, pelajar dan mahasiswa untuk perawatan sepeda motornya”, tutupnya.

Petugas AHASS saat menerima konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS (Nie/HR)
Program yang diberikan khusus untuk guru, pelajar dan mahasiswa ini berupa diskon atau potongan harga 50% dari harga service paket lengkap di AHASS. Para guru, pelajar dan mahasiswa cukup menunjukkan kartu identitas dan whatsapp atau sms dari AHASS/Dealer sudah bisa memanfaatkan program ini di AHASS terdekat.

Baca Juga: Honda Premium Matic Day Kembali Digelar Secara Rutin Hingga 30 Mei 2022

Untuk informasi lebih lengkap follow akun instagram @ahasshonda_riau. Untuk memperoleh informasi seputar Honda bisa di dapatkan melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id nantinya langsung terhubung ke live chat bersama Callista.

Tersedia juga berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.

Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas.

(Nie)

Baca Juga: Siap-siap! Honda Kembali Beri Kejutan Tahun Ini

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X