Pegadaian Ajak Nasabah Jadi 'Sultan' Seperti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

- Rabu, 13 April 2022 | 19:24 WIB
Pegadaian bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Nie/HR)
Pegadaian bersama dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Nie/HR)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - Dikenal punya harta berlimpah, hingga dijuluki sebagai Sultan Andara karena bertempat tinggal di daerah Andara, Jakarta Selatan, membuat pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kagumi banyak orang. Namun sebagai bentuk rasa syukur atas rezeki yang didapat berkat kerja kerasnya, Raffi dan Nagita tak lupa, untuk berbagi rezeki kepada orang-orang disekitarnya seperti para karyawan, hingga masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

Menurut Raffi, selain kerja keras dirinya juga selalu menyisihkan penghasilannya untuk berinvestasi di platform yang tepat. Hal ini dilakukan untuk menjaga nilai uang dan mendapat imbal hasil sesuai.

"Pencapaian kami saat ini tidak luput dari usaha keras, ketekunan, dan juga tim yang hebat. Namun dari penghasilan yang didapat dari hasil bekerja, saya tidak lupa untuk berinvestasi. Tapi jangan lupa, pastikan kita paham dengan investasinya dan cek juga apakah sudah resmi, berizin, serta terdaftar dan diawasi OJK atau belum," jelas Raffi.

Bagi masyarakat yang belum memiliki investasi atau baru ingin memulai, emas bisa menjadi salah satu instrumen yang mudah dipahami dan cocok untuk pemula, karena emas bisa menjaga nilai uang dalam jangka panjang.

Baca Juga: Gelar Rakor Bahas Musorkab, Berikut Harapan Ketua KONI Rohul

Dalam rangka memeriahkan ulang tahun Pegadaian ke-121 pada 1 April 2022 lalu, PT Pegadaian ingin mewujudkan keinginan masyarakat Indonesia untuk dapat merasakan sensasi menjadi 'sultan' melalui program hadiah undian April Emas Pegadaian 2022.

"Hadiah utama program April Emas Pegadaian 2022 adalah 12 paket makan malam eksklusif dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta berkesempatan test drive supercar experience. Kupon undian didapatkan khusus untuk yang menambah saldo Tabungan Emas dan juga transaksi Cicil Emas selama bulan April 2022," kata Luh Putu Andarini, Senior Vice President Pemasaran PT Pegadaian.

Luh menambahkan bahwa Pegadaian berkomitmen untuk memberikan edukasi dan literasi inklusi keuangan kepada masyarakat. Pasalnya, untuk menjadi sukses tidak hanya memerlukan usaha keras, namun diperlukan juga kesadaran untuk berinvestasi di tempat yang tepat serta terdaftar dan diawasi OJK seperti investasi emas di Pegadaian. Apalagi dengan program April Emas Pegadaian 2022 merupakan saat yang tepat untuk memulai investasi emas di Pegadaian.

"Pegadaian memberi kesempatan emas untuk nasabah yang ingin mendapat kesempatan menjadi Sultan. Hanya dengan mulai menabung emas Rp100.000 saja, nasabah sudah punya kesempatan memenangkan undiannya," ujar Luh.

Satu kupon undian bisa didapatkan jika menabung emas harian sebanyak Rp100.000. Jika top up harian Tabungan Emas Rp500.000, nasabah bisa mendapat 10 kupon undian. Selain itu, khusus transaksi Cicil Emas, bisa dapat 2 kupon undian untuk nilai transaksi Rp100.000 dan 20 kupon undian jika bertransaksi Rp500.000. Perhitungan kupon berlaku kelipatan.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X