Honda Hadirkan Boombastis Sale di Bulan Ramadhan

- Minggu, 10 April 2022 | 16:38 WIB
Petugas Honda bersama konsumen di booth pameran Honda (Nie/HR)
Petugas Honda bersama konsumen di booth pameran Honda (Nie/HR)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU – Memasuki bulan suci ramadhan PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh Jaringan Penjualan Honda kembali memberikan program pembelian sepeda motor  untuk konsumen. Mengangkat tema “Honda Booster (Boombastis Sale Ramadhan) program ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda impiannya. Prigram ini berlaku sejak 1 hingga 30 April 2022 kedepan.

Jonny Winata, Sales Manager PT CDN Riau menyampaikan berbagi berkah di bulan suci ramadhan merupakan hal yang senantiasa membawa keberkahan lainnya. Untuk itu kami memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impiannya melalui program Honda Booster ini.

“Program yang kami berikan untuk pembelian sepeda motor Honda mulai dari potongan tenor hingga potongan angsuran per hari yang sangat memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin sekali memiliki sepeda motor Honda impiannya," ujarnya.

Program Boombastis Sale Ramadhan ini memberikan banyak keuntungan diantaranya uang muka hanya mulai dari 1,35 juta rupiah saja, konsumen sudah bisa membawa sepeda motor Honda pulang. Kemudian potongan angsuran Rp. 22.000,- per hari, diskon angsuran hingga Rp. 70.000,- per bulan,  potongan tenor 2 bulan, sampai bisa menikmati potongan hemat 2,5 juta rupiah serta mendapatkan free jaket ekslusif. Tentunya semua manfaat program ini bisa di nikmati dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Bersama Pemprov Riau Jalani Safari Ramadhan, BRK Serahkan CSR Pembangunan Masjid

Konsumen yang ingin memanfaatkan program Honda Booster ini bisa langsung mengunjungi showroom penjualan yang tersebar di seluruh Riau, tidak perlu khawatir untuk datang ke showroom Honda, karena seluruh karyawan sudah di vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan. Seluruh atribut showroom juga di disinfektan secara berkala, sehingga aman untuk dikunjungi.

Namun jika saat tidak ada waktu untuk datang langsung, konsumen bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel menghubungi langsung Callista (Capella Virtual Assistance) melalui website www.cdn.co.id atau akun instagram official Honda di @capellahondariau.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya seperti booking service, service kunjung, pit express dan lain sebagainya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru.

(Nie)

Baca Juga: Modus Ganjal ATM, Uang Seorang IRT di Pekanbaru Raib di Rekening

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X