Ganti Oli di AHASS Dijamin Keasliannya

- Jumat, 8 April 2022 | 11:56 WIB
Petugas mekanik sedang melakukan pergantian oli sepeda motor Honda di AHASS (Nie/HRC)
Petugas mekanik sedang melakukan pergantian oli sepeda motor Honda di AHASS (Nie/HRC)

HALUANRIAU.CO, PEKANBARU - Maraknya beredar oli dan sparepart palsu di pasar bengkel umum saat ini menjadi keresahan tersendiri bagi para pengguna sepeda motor. Penggunaan oli dan sparepart yang tidak asli akan berdampak negatif bagi pengguna sepeda motor, diantaranya umur pemakaian atau ketahanannya akan lebih singkat, ketidakcocokan dengan komponen bawaan pabrikan, hingga mempengaruhi dan menyebabkan penurunan kualitas dan performa sepeda motor.

Oleh karena itu, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau beserta dengan seluruh jaringan Astra Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di seluruh Riau, menghimbau masyarakat khususnya pengguna sepeda motor Honda untuk jeli dan bijak dalam memilih oli dan suku cadang yang akan digunakan saat penggantian atau servis perawatan untuk sepeda motornya.

Arman Situmeang Service Manager PT CDN Riau mengatakan bahwa seluruh jaringan AHASS di Riau tidak akan pernah bosan untuk terus mengingatkan dan menghimbau seluruh konsumen pengguna sepeda motor Honda untuk melakukan perawatan sepeda motor Honda di AHASS, agar konsumen selalu mendapatkan jaminan kepastian oli dan sparepart yang asli.

“Dengan melakukan service di AHASS, kami menjamin keaslian oli dan sparepart 100%. Selain itu sepeda motor Honda konsumen di servis oleh mekanik yang telah tersertifikasi dan layanan berkualitas serta sepenuh hati." ungkapnya.

Baca Juga: YVB dan PSMTI bersama Kapolres Inhil Gelar Buka Bersama Anak-anak Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

Selain menjamin keaslian oli dan sparepart, AHASS juga menyediakan berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya Booking Service, servis kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi layanan yang bisa dimanfaatkan untuk perawatan sepeda motor Honda. Serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.

Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda, karena kami hadir dengan kelebihan yang tidak dimiliki bengkel lain seperti  mekanik ahli yang telah tersertifikasi, peralatan kerja yang lengkap, bertekonologi dan modern, oli dan spare part yang dijamin asli serta pengerjaan yang berkualitas.

(Nie)

Baca Juga: YVB dan PSMTI bersama Kapolres Inhil Gelar Buka Bersama Anak-anak Panti Asuhan Puri Kasih Tembilahan

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X