Berteknologi Canggih PrimeFresh, Panasonic Hadirkan Lemari Es Buatan dalam Negeri

- Senin, 4 April 2022 | 16:43 WIB
Lemari es terbaru Panasonic yang berteknologi canggih PrimeFresh dan buatan dalam negeri  (Nie/HRC)
Lemari es terbaru Panasonic yang berteknologi canggih PrimeFresh dan buatan dalam negeri (Nie/HRC)

HALUANRIAU.CO, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali menghadirkan produk buatan dalam negeri yaitu, lemari es terbaru model NR-BB251Q-P & NR-BB271Q-P (dengan PrimeFresh dan Econavi Inverter) dan NR-BB270V-H & NR-BB250V-H (dengan teknologi Econavi Inverter). Produk terbaru ini dapat menjaga kualitas makanan agar tetap bergizi dan bernutrisi merupakan kebutuhan yang sangat penting pada masa pandemi saat ini.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Keisuke Nakagawa mengatakan, PGI selalu berupaya untuk memberikan solusi akan kebutuhan peralatan rumah tangga terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya kualitas dan teknologi prima, tetapi juga kami terus berusaha menghasilkan produk yang memiliki kebermanfaatan bagi masyarakat untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

”Peluncuran Lemari es terbaru berteknologi PrimeFresh ini menjadi menjadi jawaban terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia akan peralatan rumah tangga yang tidak hanya canggih namun juga mendukung gaya hidup dan kesehatan dari penggunanya, terutama dimasa pandemi ini. Hal tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat melewati masa sulit ini dan menuju ke kehidupan yang lebih baik melalui manfaat dari teknologi PrimeFresh," ujar Keisuke, Senin (4/4).

Dikatakannya, dalam teknologi canggih PrimeFresh milik PGI dapat menjadi solusi dalam menyimpan makanan agar terjaga kesegaran dan kesehatannya.

Baca Juga: Dinkes Kampar Tetap Gencar Melakukan Vaksinisasi di Bulan Ramadhan

PGI berkomitmen untuk menghadirkan berbagai solusi untuk kehidupan yang lebih baik, salah satunya yaitu PrimeFresh, merupakan inovasi teknologi yang mampu menjaga nutrisi dan kesegaran makanan, serta memudahkan pengolahannya dengan TNT (Time, Nutrient, Taste) sehingga mampu menghemat waktu, mampu menjaga nutrisi dan kesegaran makanan pada suhu -3°C, dan mempertahankan rasa makanan dengan sempurna.

Teknologi PrimeFresh juga memiliki keunggulan dalam menjaga kesegaran makanan hingga tujuh hari lamanya, yang dapat membantu masyarakat dalam memenuhi gaya hidup sehat demi kehidupan yang lebih baik, sesuai tagline Perusahaan ‘A Better Life, A Better World’.

Setiap tahunnya, PGI konsisten menghasilkan teknologi bermutu tinggi agar dapat meningkatkan gaya hidup konsumen di Indonesia. Salah satunya PrimeFresh, yang merupakan teknologi pembekuan lembut pada suhu-3°C, dengan kemampuan menjaga kesegaran daging, ikan dan ayam hingga 7 hari tanpa merubah rasa, nutrisi serta tekstur sehingga makanan bisa langsung diolah tanpa perlu proses pencairan.

Dari keempat model Lemari es terbaru PGI telah disematkan teknologi Econavi Inverter sehingga jika di compare dengan produk non econavi inverter mampu menghemat penggunaan listrik hingga 50% dan tetap berfungsi dengan baik pada tegangan rendah hingga 140 volt.

Terdapat juga fitur AG Clean yang memiliki efek anti bakteri dan menghilangkan bau tidak sedap.

Halaman:

Editor: Bilhaqi Amjada A'araf

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Menteri LHK Dukung UMKM Petani Hutan Kampar Mendunia

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:24 WIB

WK CPP Dikelola 100 Persen Daerah

Selasa, 9 Agustus 2022 | 11:03 WIB
X